10 Aktor dan Aktris ini Sudah Lebih dari Sekali Jadi Pasangan dalam Film. Memang Cocok Banget, Kan?

Posted on


Melihat akting para pemain film bikin kamu gampang baper, entah karena perannya yang sangat ngena di hati atau parasnya yang rupawan. Ya, kepiawaian para aktor dan akrtis dalam bermain peran memang patut diacungi jempol. Cerita dan akting yang apik sukses membuat mereka punya banyak penggemar. Terlebih kalau para pekerja seni ini berperan sebagai sepasang kekasih. Nggak heran kalau chemistry mereka bisa berlanjut menjadi pasangan lagi pada film lainnya.

Para penggemar pun selalu antusias menonton pasangan-pasangan film dalam cerita yang berbeda. Saking senangnya sama pasangan film ini, penggemar sampai membuatkan akun-akun fanbase media sosial (medsos). Nah, Hoopsbyjudy Hiburan kali ini akan berikan deretan pasangan aktris dan aktor yang sering dipasangan dalam berbagai film. Mana yang kamu pikir paling cocok menjadi couple goals beneran?

1. Pasangan film ikonik satu ini selalu punya penggemar fanatiknya. Maklum, film dan kesuksesan akting Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sangat berkesan sekali di hati para penonton. Peran Rangga dan Cinta dalam Ada Apa dengan Cinta pun berlanjut ke film lain seperti Drupadi dan 3 Doa 3 Cinta

pasangan ikonik via id.bookmyshow.com

2. Berperan sebagai suami-istri dalam Critical Eleven membuat Reza Rahadian dan Adinia Wirasti harus beradegan mesra. Sekalipun pernah bermain dan menjadi pasangan juga dalam Kapan Kawin dan Jakarta Maghrib, penggemar malah makin greget lantaran kepiawaian akting keduanya

penuh chemistry via www.kapanlagi.com

3. Sudah bermain dalam 3 film yang sama (5 cm, Supernova, dan Surga yang Tak Dirindukan) ternyata sukses membekas di hati penonton. Mereka pun masih berharap Fedi Nuril dan Raline Shah benar-benar mempunyai hubungan (padahal Fedi telah beristri dan punya anak)

Bikin baper~ via www.harianindo.com

4. Dalam 5 cmHerjunot Ali dan Pevita Pearce berakting cukup menggelikan karena cerita cintanya yang kocak. Tapi, akting mereka pun berubah drastis menjadi pasangan film romantis dalam Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck

penonton sulit move on via raksasatv.com

5. Pasangan film kebanggaan generasi millennias yaitu Dimas Anggara dan Michelle Ziudith ini memang bikin baper. Nggak heran kalau kemampuan akting mereka di London Love Story berlanjut pada Magic Hour

pasangan idola dalam film via www.riaria.com

6. Kisah cinta masa sekolah memang mengasyikkan. Nggak heran kalau Jefri Nichol dan Amanda Rawles pantas memerankannya. Chemistry yang mereka bangun bikin para remaja yang menonton gemas sendiri dan berharap mereka jadian, walau Jefri sendiri sudah punya pacar 😀

aktingnya bikin gemes via id.bookmyshow.com

7. The one and only pasangan dari Titanic, Leonardo DiCaprio menjalin hubungan sebagai sahabat dengan Kate Winslet. Kepiawaian akting mereka nggak cuma mengantarkan Titanic dan peran yang mereka mainkan semakin terkenal, tapi juga berlanjut dalam film Revolutionary Road sebagai pasangan lagi

pasangan romantis via www.popsugar.co.uk

8. Katanya sih hubungan mereka cuma sebagai teman saja. Meski begitu, Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper nggak bosan dipasangan lagi dalam berbagai film, seperti Silver Lining Playbook, Serena, dan Joy

hanya ada di film via www.rogerebert.com

9. Emma Stone dan Ryan Gosling juga menjadi pasangan idola Hollywood karena telah berperan sebagai couple penuh romantis dalam Crazy Stupid Love, Gangster Squad, dan La La Land. Nggak heran kalau banyak penggemar yang pengen mereka beneran menjalin cinta

fans baper via www.amazon.co.uk

10. Dude Harlino dan Naysilla Mirdad sukses merajai dunia sinetron Tanah Air dengan berbagai cerita seru hingga menjadi pasangan idola masyarakat. Hayo, kamu termasuk yang mengidolakan mereka nggak?

ketika itu …. via www.kapanlagi.com

Melihat akting aktris dan aktor yang sering dipasangan dalam berbagai film rasanya bikin gemas sendiri. Chemistry yang sukses mereka bangun telah membekas di hati para penggemar. Makanya, nggak heran kalau banyak penggemar yang pengen mereka jadian beneran. Kalau kamu bagaimana?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya