10 Atlet voli pantai paling memesona sedunia, seksinya bikin terpukau

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Voli pantai merupakan salah satu olahraga yang paling digemari banyak orang. Permainan yang dimainkan oleh dua kelompok ini dilakukan dengan cara memukul bola untuk melewati atas jaring, dan bola tidak boleh jatuh ke pasir.

Cabang olahraga ini memiliki atlet-atlet andal. Dari sekian banyak atlet voli pantai, ada deretan atlet wanita yang pesonanya membius banyak orang, di samping kemampuannya memainkan bola voli.

Kira-kira seperti apa sih kecantikan para atlet voli pantai wanita ini? Siapa saja mereka? Berikut Hoopsbyjudy lansir dari Listamaze, Senin (2/7), atlet voli pantai paling memesona di dunia.

1. Jennifer Kessy – Amerika Serikat.

Kessy merupakan pemain voli pantai Amerika di AVP Tour milik Nivea Corporation. Dia pernah meraih medali perak Olimpiade London 2012. Sebelumnya, tahun 2009 Kessy juga memenangkan medali emas dari Kejuaraan Dunia Voli Pantai yang diadakan di Sravanger, Norwegia. Ia pun pemain pertama yang diberi nama AVP “Best of the Beach”.

2. Zara Dampney – Inggris Raya.

Memiliki tubuh yang indah dan kencang rupanya membuat hasil yang selalu luar biasa di setiap jepretan pada diri Dampney. Dampney merupakan salah satu pemain voli pantai bergaya di Inggris.

3. Markéta Sluková – Republik Ceko.

Sluková adalah salah satu pemain voli pantai paling sukses dalam sejarah Republik Ceko. Sebelum menjadi seorang atlet voli pantai, Sluková menyukai olahraga senam. Ia pernah memenangkan beberapa medali emas di Kejuaraan Eropa U23 2010. Dia juga meraih medali perak di Kejuaraan Eropa 2016 di Swiss.

4. Gabrielle Reece – Amerika Serikat.

Gabby adalah pemain voli pantai Amerika yang terkenal juga sebagai aktris, model, dan selebriti. Tahun 1989 ia pernah dinobatkan sebagai salah satu dari lima wanita tercantik di dunia oleh Elle.

5. Marta Menegatti – Italia.

Marta memiliki penampilan dan tubuh yang tentu saja membuat banyak orang merasa iri. Ia bahkan jauh lebih mirip untuk sebagai model ketimbang olahragawan. Marta sendiri telah menjadi bagian dari Olimpiade Musim Panas 2012 dan 2016.

6. Anouk Verge-Depre – Swiss.

Sama halnya dengan Marta, Anouk pun sangat memiliki tubuh yang indah. Anouk bahkan menjadi salah satu wajah paling cantik di Swiss.

7. Rachel Wacholder – Amerika Serikat.

Selain menjadi atlet voli, Rachel juga seorang model dan bintang iklan. Sepanjang kariernya, Rachel memiliki delapan kejuaraan voli pantai. Akhir tahun 2005, ia adalah pemain bertahan terbaik AVP dan pemain terbaik tahun ini.

8. Maria Elisa Antonelli – Brasil.

Brasil adalah negara yang terkenal dengan wanita-wanita cantiknya, tak terkecuali dengan Maria Elisa. Selain atlet, ia juga wanita yang sangat fotogenik. Di Olimpiade Musim Panas 2012, Maria berkompetisi dengan Talita Antbzunes. Pada tahun 2015, Kejuaraan Dunia Voli Pantai, ia memenangkan medali Perunggu.

9. Nina Betschart – Swiss.

Nina menjadi salah satu wanita yang paling cantik yang pernah bermain bola voli pantai. Nina memulai kariernya di indoor voli di VBC Steinhausen bersama temannya. Ia membentuk duo untuk memainkan Kejuaraan Junior Swiss dari 2008 sampai 2013 dan memenangkan semua game di bawah kategori usia yang berbeda.

10. Morgan Beck – Amerika Serikat.

Atlet sekaligus model cantik Morgan dinamai oleh Majalah Kompleks sebagai “Salah satu dari 25 Atlet Terpanas di Tim Olimpiade 2012”. Tahun 2005, Morgan ikut dalam Kejuaraan Dunia U-20 di Ankara, Istanbul, Turki. Pada 2007 ia mendapat undangan untuk ikut serta dalam tim Amerika Serikat Terbuka di Colorado Spring, Colo. Pada tahun 2008, ia menjadi pemukul luar/pemukul tengah untuk Golden Bears.

 

(brl/tin)