10 Beda Chicco Jerikho & Leo DiCaprio saat kampanye perlindungan gajah

Posted on

Brilio.net – Meskipun memiliki tingkat popularitas yang berbeda, Leonardo DiCaprio dan Chicco Jerikho sama-sama aktor berbakat yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Berbagai karakter sukses mereka perankan dengan mulus.

Selain sama-sama menyandang predikat aktor papan atas, berparas tampan, keduanya juga sama-sama terlibat dalam kampanye perlindungan gajah. Pada 2016 lalu, bersama National Geographic, Leo bahkan mengunjungi Indonesia dan berinteraksi dengan gajah Sumatera.

Hal yang sama juga dilakukan Chicco Jerikho, suami Putri Marino ini kini sedang terlibat dalam kampanye perlindungan gajah Sumatera di Taman Nasional Way Kambas, Lampung. Chicco bahkan akan mengikuti lomba lari marathon sepanjang 42 km di London pada 22 April untuk mengumpulkan dana bagi pelestarian gajah.

BACA Juga :   Salut deh! Putuskan Berhijab, Tantri Kotak Bikin Fansnya Merinding dengan Pertanyaannya Saat Konser

Dilansir dari berbagai sumber, brilio.net sudah merangkum sepuluh beda interaksi Chicco Jerikho dan Leonardo DiCaprio dalam kampanye perlindungan gajah, Minggu (8/4).

1. Leonardo DiCaprio berinteraksi dengan gajah Sumatera di Taman Nasional Gunung Lauser, Aceh.

foto: Instagram/@leonardodicaprio

 

2. Chicco Jerikho kini rutin bolak-balik Jakarta-Lampung untuk berinteraksi dengan gajah-gajah di Taman Nasional Way Kambas.

foto: Instagram/@chicco.jerikho

 

3. Loenardo bersama dua elephant survivor dari Haka Sumatra.

foto: Instagram/@haka_sumatra

 

4. Chicco Jerikho juga berinteraksi dengan para elephant survivor lainnya saat berkunjung di Taman Nasioanal Way Kambas.

foto: Instagram/@chicco.jerikho

 

5. Leonardo mengunjungi Taman Nasional Gunung Lauser untuk proyek film dokumenternya bersama National Geographic.

BACA Juga :   5 Kostum dan senjata baru Avengers: Infinity War, keren & futuristik