10 Beda gaya OOTD Danilla dan Kallula, mana favoritmu?

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa sih yang nggak mengenal sosok Danilla Riyadi dan Kallula Harsynta? Keduanya adalah penyanyi muda dan berbakat yang dimiliki Tanah Air. Bedanya, jika Danilla adalah penyanyi solo, Kallula adalah vokalis dari grup musik bernama Kimokal.

Hingga saat ini, Danilla telah merilis 2 album. Album perdananya berjudul Telisik. Sementara itu, album kedua yang dirilis pada tahun 2017 lalu diberi judul Lintasan Waktu.

Sedangkan, grup yang digawangi oleh Kallula telah merilis beberapa singel dan sebuah album berjudul ‘O’ di tahun 2016 lalu. Nah, di tahun 2018 ini sendiri, bersama Neomora, penyanyi solo Indonesia, Kimokal merilis sebuah singel berjudul ‘One’.

Gimana keren kan dua penyanyi cantik ini? Ingin tahu lebih jauh gimana gaya keren keduanya? Yuk, intip rangkuman beda gaya antara Danilla dan Kallula berikut ini, dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @danillariyadi dan @kallula, Senin (2/7). Mana nih yang jadi favoritmu?

1. Secara garis besar, gaya Danilla dan Kallula ini emang beda banget sih. Danilla selalu tampil simpel. Kaos tak ubahnya sebagai seorang sahabat.

2. Sementara itu, kalau Kallula cenderung mengikuti tren fashion. Eh, tapi bukan berarti Danilla nggak fashionable lho.

3. Gaya simpel Danilla itu justru membuatnya terlihat lebih muda dari umurnya yang mana sudah menginjak 28 tahun.

4. Oh, ya, Kallula ini selalu punya tema khas untuk outfitnya di panggung lho, yakni monokrom.

5. Danilla juga nggak jaim untuk berpose kocak lho. Kamu bisa cek akun Instagramnya buat lihat tingkah kocaknya.

6. Meski kerap tampil dengan busana berwarna hitam di setiap aksi panggungnya, penampilan Kallula nggak membosankan kok. Agar tetap kece, ia selalu mencari busana yang berdesain unik.

7. Walaupun lebih sering memakai kaos, bukan berarti Danilla nggak pernah memakai dress lho.

8. Kalau soal makeup, Kallula sendiri punya ciri khas, yaitu memberikan sedikit efek ‘gelap’ di matanya. Sementara Danilla cenderung natural.

9. Masih nggak percaya kalau Danilla juga bisa tampil anggun? Lihat nih, makin cantik kan?

10. Jadi, mana nih favoritmu? Kalau kamu suka yang simpel, kamu bisa contoh Danilla. Kalau kamu suka yang mengikuti tren, Kallula bisa jadi salah satu referensimu.

(brl/pep)