10 Cuitan balada

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pada momen bulan Ramadan seperti ini, biasanya seorang ibu akan sibuk memasak berbagai macam masakan untuk menu berbuka puasa ataupun sahur. Apalagi saat menjelang lebaran, sibuknya sudah seperti akan melaksanakan pesta besar. Bikin ketupat, kue-kue kering untuk sajian lebaran, belum lagi lauk pauk seperti opor ataupun rendang. Pokoknya lengkap, deh.

Buat kamu yang sudah mulai libur dan tidak ada aktivitas, tentunya momen ini akan dimanfaatkan untuk membantu sang ibu. Baik perempuan maupun laki-laki yang tidak memiliki skill memasak sekalipun pasti pernah kan membantu ibu masak di dapur.

Namun terkadang sang ibu sering tidak puas dengan hasil bantuan dari anaknya. Oleh karena jarang memasak, tentu saja sang anak akan melakukan beberapa kesalahan. Terkadang malah sang ibu menolak untuk dibantu, daripada hasil masakannya gagal.

Namun ketika sudah kerepotan karena tidak ada yang membantu, terkadang ibu malah marah-marah sendiri dan yang jadi sasaran amarahnya siapa lagi kalau bukan sang anak. Padahal awalnya tadi sudah menawarkan bantuan dan ditolak. Jadi bingung sendiri.

Nah, warga Twitter membagikan cuitan pengalamannya saat membantu mama di rumah. Berikut ini deretan cuitannya seperti Hoopsbyjudy lansir dari beberapa akun Twitter, Jumat (1/6).

1. Setidaknya diriku pernah berjuang~

foto: Twitter/@seterahdeh

2. Padahal tadi sudah tanya dan sudah diiyakan.

foto: Twitter/@kyooptah

3. Ditinggal main Tik Tok aja deh mendingan.

foto: Twitter/@Indoneng

4. Motong tempe aja nggak bener.

foto: Twitter/@mrsdheiya

5. Ayah dan ibu pikirannya nggak sejalan, nih.

foto: Twitter/@gantengski

6. Karena surga ada di telapak kaki ibu, jadi harus sabar~

foto: Twitter/@ampaskelapaa

7. Kenapa nggak bilang dari awal kalau suruh bersihin rumah sekalian?

foto: Twitter/@mar_lind

8. Ingat, ibu tidak pernah salah.

foto: Twitter/@Ayutuning_First

9. Padahal tadi udah nawarin mau bantuin.

foto: Twitter/@lilmisscho

10. Apa salahku~

foto: Twitter/@AnalisVivi

 

(brl/tin)