10 Cuitan hal yang bisa dipetik dari kisah Mas Pur, sedih gimana gitu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Para pecinta sinetron tentu nggak asing lagi dengan drama Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sinetron ini cukup digandrungi oleh masyarakat dengan kisah-kisah bertema kehidupan sehari-hari yang ringan untuk dicerna.

Salah satu tokoh yang ikonik di sinetron ini adalah karakter Purnomo atau Mas Pur yang diperankan oleh Furry Setya. Di sinetron ini, Mas Pur yang merupakan seorang tukang ojek diceritakan akan melamar perempuan idamannya, yaitu Novita yang diperankan oleh Putri Anne. Namun ternyata, Novita telah dijodohkan dengan lelaki lain. Hal ini pun membuat Mas Pur remuk hatinya.

Adegan Mas Pur merelakan Novita untuk lelaki lain demi kebahagiaannya ini kini tengah viral di media sosial. Warganet dibuat baper massal dengan aktingnya yang apik.

Nah, adegan kisah cinta tak terbalas itu pun membuat pemirsa bisa mengambil pelajaran. Eits, tapi pelajaran yang dipetik oleh warga Twitter ini justru anti-mainstream lho. Bukan soal cinta saja, mereka juga menyoroti hal-hal lain yang ujung-ujungnya malah kocak.

Kira-kira pelajaran apa ya yang bisa diambil dari adegan perpisahan Mas Pur dan Novita ini? Yuk, kita simak 10 cuitan berikut yang Hoopsbyjudy rangkum dari berbagai akun Twitter, Sabtu (15/7).

1. Mas Pur adalah teladan yang baik..

2. Nggak di semua gang juga kali.

3. Adegan ini hanya fiktif belaka..

4. Duh, sedih amat Mas Pur ~

5. Iya sih, Mas Pur keburu-buru.

6. Soalnya mobil lebih besar sih.

7. Mantap rem motornya Mas Pur memang.

8. Untungnya di adegan itu nggak nabrak ya, Mas Pur nya..

9. Cuma di adegan itu, pemilik mobil nggak ngomel-ngomel.. Ya kan?

10. Mas Pur tetap berdiri tegak untuk kebahagiaan Novita.

 

 

(brl/gib)