10 Cuitan lucu respon ajakan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Final Liga Champions yang mempertemukan wakil Inggris, Liverpool, dan lawannya dari Spanyol, Real Madrid, masih menyisakan cerita yang menarik untuk dibahas. Apa lagi kalau bukan duel antara Sergio Ramos dan Mohamed Salah yang mengakibatkan cedera yang lumayan parah pada bahu penyerang Liverpool tersebut. Sampai-sampai ia harus digantikan pada babak pertama pertandingan penting tersebut.

Sikap Salah yang tetap rendah hati meskipun namanya sedang naik daun membuat banyak orang bersimpati. Selain itu, pemain muslim ini juga punya banyak fans di Indonesia. Mereka yang mengaku kelompok sebagai fans penyerang Liverpool tersebut kabarnya sampai akan melakukan Aksi Bela Salah di Jakarta.

Lantas, aksi tersebut banyak menyita perhatian warganet. Banyak warganet yang menganggap Aksi Bela Salah ini tak penting-penting amat. Pasalnya, Salah dan Indonesia memang tak memiliki hubungan apapun dan cedera merupakan hal yang biasa terjadi di sepak bola. Sontak warganet merespon aksi tersebut dengan beberapa status cuitan di Twitter. Ada yang serius, tapi banyak juga yang lucu.

Nah, berikut ini deretan respon lucu warganet terkait Aksi Bela Salah seperti Hoopsbyjudy lansir dari beberapa akun Twitter pada Senin (30/5).

1. Namanya Salah bikin salah persepsi, nih.

foto: Twitter/@DevinaYo

 

2. Bukankah kita harusnya membela yang benar?

foto: Twitter/@tiarhani

 

3. Nah, kalau lagi ibadah terus disleding, baru deh boleh demo ramai-ramai.

foto: Twitter/@anrysusetya

 

4. Fans Liverpool sabar, ya. Sudah klubnya susah juara, eh, ada aksi yang beginian. Padahal yang gelar aksi bukan dari kelompok suporter Liverpool, lho.

foto: Twitter/@negativisme

 

5. Pertandingan sepak bola kok bawa-bawa agama.

foto: Twitter/@kisbet_

 

6. Coba tolong jelaskan…

foto: Twitter/@dwiapriliakdewi

 

7. Yang ikut Aksi Bela Salah bakalan auto dijauhin teman-teman.

foto: Twitter/@jeffrikaharsyah

 

8. Harusnya kalau mau aksi langsung ke kantor UEFA atau FIFA saja.

foto: Twitter/@Bianconerria

 

9. Cari uang dan perbanyak ilmu adalah kunci.

foto: Twitter/@danedgustama

 

10. Pelopor aksi ini kayaknya masih ada hubungan keluarga dengan Bu Dendy yang suka nyawer uang itu, deh.

foto: Twitter/@deksurry

(brl/del)