10 Cuitan publik figur di zaman old, bikin senyum-senyum sendiri Lucu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Jejaring sosial Twitter kini kian digemari warganet. Twitter didirikan pada 21 Maret 2006 oleh Jack Dorsey. Layanan untuk menulis cuitan ini membuat warganet nyaman mengutarakan segala pikiran di media sosial yang berbasis di San Fransisco ini.

Semakin bertambahnya tahun, popularitas Twitter semakin melambung. Dilansir Hoopsbyjudy dari kominfo.go.id, Indonesia menempati peringkat ke-5 pengguna Twitter terbesar di dunia. Bahkan di tahun 2018 ini, 27% orang Indonesia aktif di Twitter.

Berbagai kalangan biasanya memanfaatkan Twitter sebagai media bersosialisasi dan mencari informasi. Mulai dari orang biasa, artis, hingga pejabat. Tak jarang, mereka akan menuangkan pikiran secara serius maupun lucu.

Beberapa publik figur di bawah ini misalnya, mereka menggunakan Twitter sebagai media menuangkan pikiran dan keinginan. Cuitan mereka ternyata ada yang cukup kocak. Seperti apa sih cuitan publik figur pengguna Twitter beberapa tahun lalu? Yuk simak dibawah ini, seperti dilansir Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Minggu (3/6).

1. Boleh tuh Raisa sama ayahnya nonton bareng Briptu Norman.


foto: Twitter/@raisa6690


2. Mau dong beliin capuccinonya.


foto: Twitter/@raisa6690


3. Lucu banget pak, serius.


foto: Twitter/@mohmahfudmd


4. Hubungan mesra ayah dan anak.


foto: Twitter/@addiems


5. Wah sate Madura aja mau nggak?


foto: Twitter/@raisa6690


6. Mau makan kutu juga nih?


foto: Twitter/@pevpearce


7. Penyamaran berhasil pak. 

foto: Twitter/@wiranto1947


8. Lah lecet bang.


foto: Twitter/@davidbayu


9. Dicat putih aja bang.


foto: Twitter/@davidbayu


10. Mike Shinoda minta THR buat lebaran.


foto: Twitter/@mikeshinoda

 

 

(brl/lin)