10 Cuitan soal kata-kata andalan ini bikin ngakak setuju

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kehidupan sosial antar manusia memang selalu identik dengan yang namanya kode. Eits, bukan kode pemrograman ya, tapi kode kata untuk mengisyaratkan kemauan orang-orang yang sesungguhnya. Sering kali, masing-masing individu dibuat kebingungan mengartikan kata-kata orang lain yang terkadang bisa bermakna sebaliknya. Jadi, sebagai individu kita harus peka nih untuk membaca kode dari orang lain.

Nah, pada dasarnya semua orang punya kode-kode tersendiri lho, alias kata-kata andalan yang digunakan untuk mengaburkan makna sesungguhnya. Ya, supaya sedikit lebih sopan dan nggak terlalu blak-blakan kalau ngomong sama orang lain. Apalagi sama mereka yang nggak terlalu kenal.

Ada banyak kata yang lebih sering diucapkan oleh orang. Ya, kata-kata itu pastinya sering kita dengar sehari-hari. Entah sebagai ungkapan atau sindiran halus dan juga kata ganti untuk mengaburkan maksud yang sesungguhnya.

Kira-kira apa saja ya kalimat-kalimat tersebut? Yuk kita simak deretan cuitan soal kata-kata andalan seperti Hoopsbyjudy rangkum dari berbagai akun Twitter Jumat (13/7) yang bisa bikin kamu ngakak sambil ngangguk setuju.

1. Iya sih, kalau udah males balas chat biasanya hehe-in aja~

 

2. Nggak gitu juga sih…

 

3. Iya memang garing banget kadang.

 

 

4. Nah, andalan banget ini. Bilang aja udah ada yang lain…

5. Kata ini maknanya ada kali kalau sejuta.


6. Ini juga kadang bisa menjebak kita..


7. Kalau ini mungkin malah nggak bilang deh.

 

8. Satu huruf ini mulai populer buat nyariin orang nih.

 

9. Nah, siap-siap dompet kalau kalimat ini sudah terlontarkan.

 

10. Satu kata sejuta pedang ini mah..

(brl/del)