10 Curahan hati

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa sih yang nggak suka diberi perhatian? Apalagi kalau perhatiannya diberikan langsung oleh orang yang disuka. Sesederhana apapun, misal dirapikan kerah kemejanya, pasti hati kamu rasanya langsung meleleh dan ingin teriak girang. Ngaku aja deh!

Nah, perhatian seperti apa sih yang pernah membuat hatimu leleh? Di Twitter, ada beberapa warganet yang mencuitkan beberapa hal kocak yang bisa bikin hati meleleh sekaligus langsung ingin melangkah ke pelaminan.

Daripada kamu penasaran seperti apa cuitan-cuitan warganet tersebut, berikut telah Hoopsbyjudy rangkum sejumlah cuitan yang dimaksud, dilansir dari berbagai sumber, Senin (9/7).

1. Kalau naik mobil nggak ada yang bisa dicetrekin.

 

2. Jangan lupa siapin uangnya juga.

 

3. Sebelumnya, tentukan dulu berapa tamu yang akan diundang.

 

4. Yang pintar ya negonya, biar dapat harga murah.

 

5. Asal jangan minyak bulus.

 

6. Minta restu dulu dong.

 

7. Cari yang DP 0%.

 

8. TK dulu baru SD.

 

9. Es krim jangan lupa.

 

10. Kayak lirik lagu, ya?

(brl/fen)