10 Curhat receh

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kalimat ‘aku nggak apa-apa kok’ pasti tidak asing lagi di telingamu. Biasanya sih kalimat itu meluncur dari seseorang atau pasangan yang tengah mengambek atau merajuk tapi tidak ingin berterus terang apa penyebabnya dan berharap sang lawan bicara mengerti tanpa harus yang bersangkutan menjelaskan.

Eh, tapi nggak cuma itu aja sih. Soal ‘aku nggak apa-apa’ ini konteksnya sebetulnya luas. Kayak yang ditulis warganet di Twitter nih. Di balik kalimat nggak apa-apa yang mereka cuitkan itu terdapat curahan hati terselubung.

Penasaran? Berikut telah Hoopsbyjudy rangkum sejumlah curhatan receh ‘aku nggak apa-apa kok’ yang isinya bikin ngangguk setuju, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (11/7). Simak, yuk!

1. Kok bisa pas gini, ya?

 

2. Baca pelan-pelan, pasti kamu akan paham.

 

3. Curahan hati pemilik online shop.

 

4. Derita mahasiswa akhir.

 

5. Siapa nih yang pernah kayak gini?

 

6. Ciye, yang kena friendzone.

 

7. Minta ganti hp tuh.

 

8. Pernah banget nih ngerasain kayak gini.

 

9. HAHAHAHAHAHA.

 

 

10. Memang kalau laper jadi kurang fokus.

(brl/del)