10 Curhatan mahasiswa jurusan sastra ini bikin ngakak sampai Inggris

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Suka duka menjadi seorang mahasiswa memang tak pernah ada habisnya. Mulai dari beratnya jadi mahasiswa rantau yang tiap akhir bulan makan mi instan melulu, hingga pertanyaan “Kapan lulus?” yang terus menghantui. Kamu yang mahasiswa akhir, yang sabar ya!

Nggak cuma sampai di situ saja lho. Pilihan jurusan yang kamu ambil pun bisa jadi bahan bercandaan orang yang nggak paham. Apalagi kalau kamu mengambil jurusan yang tidak umum. Wah, bisa-bisa kamu dihujani pertanyaan-pertanyaan yang menguji emosi.

Salah satunya adalah mahasiswa jurusan sastra nih. Sayangnya banyak yang paham, dan selalu mempertanyakan prospek kerja lulusan sastra. Nggak heran deh, banyak mahasiswa sastra yang curhat gara-gara sering dapat pertanyaan ngeselin. Seperti 10 curhatan di bawah ini, kamu yang anak sastra, yang sabar ya!

1. Beda woy!

2. Leh uga tujuan hidup u.

 

3. Wkwkwkwk. Kesel deh itu si om-nya.

4. Susah emang kalau pada nggak paham.

5. Ganti kewarganegaraan gitu?

6. Nggak apa-apa, diaminin aja udah.

7. Kesel ih.



8. Wah, sama ngaconya nih.

9. Lelah kan lu?

10. Bebas udah bebasss.

(brl/del)