10 Foto kejadian sehari-hari ini sepele tapi bikin kesel setengah mati

Posted on


Brilio.net – Di balik padatnya aktifitas yang dijalani setiap harinya, terdapat momen-momen sepele datang tak terduga. Diantara momen sepele tersebut, ada yang menyenangkan dan tak sedikit yang merasakan sial.

Terkadang, momen sial membuat orang yang mengalaminya merasa kesal. Bagaimana tidak, hanya melakukan pekerjaan kecil saja kok malah bernasib apes dan ngenes.

Pasti, deh, di antara foto-foto di bawah ini ada salah satu atau bahkan lebih momen sial yang pernah kamu alami. Jelas saja, karena foto di bawah sangat sering terjadi di kehidupan sehari-hari.

Nah, berikut ini deretan foto kejadian sehari-hari yang sebenarnya sepele namun bikin kesel setengah mati. Seperti brilio.net himpun dari buzzfeed, Jumat (6/4).

1. Pasti sering terjadi, nih. Mengupas kulit telur tapi isinya ikutan terkelupas.

2.  Meminta password wifi, tapi ternyata password-nya ribet banget. Bahkan seperti tulisan alay. Duh!

3. Nah, apalagi dengan kabel. Udah digulung rapih, ketika dikeluarkan dari tas malah berantakan.

4. Tapi kalau belibetnya sampai seperti ini, sudah ekstrem banget, sih.

5. Mau buka kulit pisang tapi hanya kulit luarnya saja yang terkelupas.

6. Ketika ritsleting rusak dan tak mau menutup. Kzl abis!

7. Yang pernah ngalamin seperti ini mana suaranya?

8. Sepele, sih, tapi melihatnya nggak enak banget.

9. Ketika botol dan lemari penyimpanan sama tingginya. Jadi tak muat, deh.

10. Bagi yang sering menonton YouTube, kalau ketemu video yang tak bisa diputar karena terbatas regional ini bikin emosi.

(brl/guf)