10 Foto terbaru Verlita Evelyn, si antagonis Maya sinetron Cinta Fitri

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pecinta sinetron tahun 2000-an mungkin sudah tidak asing lagi dengan Cinta Fitri, ya kan? Cinta Fitri pernah berhasil menjadi sinetron dengan episode terbanyak hingga saat itu, yakin 1.002 episode selama kurung waktu 4 tahun saja.

Selain jalan ceritanya yang menarik, chemistry yang dibangun Shireen Sungkar sebagai Fitri dan Teuku Wisnu sebagai Farrel tentu saja membuat banyak orang terbawa perasaan. Sosok para pemain antagonis pun juga membuat penontonnya ikut geregetan karena saking jahatnya.

Selain Mischa, sosok antagonis lainnya adalah Maya yang diperankan oleh Verlita Evelyn juga tak kalah curi perhatian. Maya merupakan pemilik warung nasi soto di mana tempat Fitri bekerja. Ia adalah anak pertama dari keluarga Hutama yang dikenal kaya raya. Namun harus menerima pahitnya diusir dari rumah karena memilih menikah dengan Bram, seorang laki-laki miskin.

Setelah menikah dengan Ivan Saba tahun 2010 lalu, kini Verlita telah dikaruniai dua orang anak. Wanita 34 ini bahkan sempat vakum dari dunia hiburan untuk mengurus buah hatinya. Nah, penasaran seperti apa sekarang penampilan terbaru Verlita?

Dirangkum Hoopsbyjudy dari akun Instagram @verlitaevelyn, berikut potret-potret terbaru ‘Maya’ si sosok antagonis Cinta Fitri, Sabtu (9/6).

1. Ini dia penampilan Verlita kini, tak banyak berubah meski sudah 11 tahun berlalu.

2. Memiliki tubuh yang langsing dan ideal. Idaman banyak wanita nih.

3. Verlita menikah dengan Ivan Saba dan kini telah dikaruniai dua jagoan.

4. Setelah sempat vakum dari berakting, beberapa waktu terakhir wanita kelahiran Surabaya ini kembali menghiasi layar kaca.

5. Nggak cuma geluti dunia hiburan, ia juga memiliki beberapa bisnis di bidang fashion.

6. Gaya rambutnya khas sejak dulu.

7. Banyak yang sebut sekilas wajahnya mirip Marsha Timothy lho.

8. Bareng suami tercinta.

9. Gayanya masih kayak ABG banget ~

10. Bersama keluarga kecilnya yang jarang diterpa isu miring. Family goals!

 

 

(brl/gib)