10 Foto yang Buktikan Sekeren Apa pun Idolamu, Mereka Juga Manusia Biasa yang Bisa Kelihatan B Aja~

Posted on


Bukan hal yang aneh lagi kalau seorang artis dan figur publik punya wajah dan penampilan yang sangat menawan. Bahkan kadang nggak sedikit yang mengidolakan sang artis karena paras mereka yang cantik dan tampan. Sampai-sampai banyak orang nggak percaya kalau si artis juga ada kalanya nggak sengaja berpose jelek, saking dikira sempurna. 🙂

Tapi artis juga manusia biasa lho, Guys. Ada kalanya juga mereka tampil apa adanya, bahkan terkesan konyol, dan berbeda dari biasanya. Dari sisi tertentu, sekilas mereka tampak kehilangan pesona menarik yang ada di diri mereka. Tapi kalau kamu mengidolakan mereka dengan tulus, pasti nggak akan bikin ilfil deh. Coba simak deretan potret berikut!

1. Dian Sastrowardoyo sering dibilang cantiknya nggak ada obat. Akhirnya warganet ada yang berhasil menemukan pose ‘jelek’ si Cinta ini~

nyawanya belum kumpul nih 😀 via chirpstory.com

2. Secantik-cantiknya Ariel Tatum, dia juga manusia yang ada kalanya ngantuk dan menguap. Masa sih suruh cantik sepanjang waktu, capek dong!

Aduh mukanya bikin ngakak. via www.instagram.com

3. Istri Hamish Daud yang selalu tampil tanpa cela dan digandrungi banyak pria ini juga sesekali berpose ‘jelek’ lho. Serem!

Bahkan Raisa tidur mangap lho. via ask.fm

4. Mantan pacar Ariel Noah yang sempat jadi artis dengan bayaran termahal juga pernah punya pose ‘nggak banget’. Untung fans nggak pada kabur~

Tetep saja cantik, ya? 😀 via ask.fm

5. Incess memang selalu tampil sempurna dan cantik. Tapi ada kalanya ia juga bisa terlihat jelek dengan pose tertentu

Princess Syahrini dengan pose yang nggak biasa. via www.kapanlagi.com

6. Aura Kasih memang punya wajah cantik yang bisa bikin banyak cowok gagal fokus. Tapi bintang film Arini ini juga pernah pasang muka kocak

Kayak nahan kentut begini. via nulis.co.id

7. Nggak hanya cewek-cewek, Afgan Syahreza juga pernah kepergok menguap dan bikin nggak kelihatan seganteng biasanya~

mungkin kecapekan nih nyanyi terus via www.tribunnews.com

8. Cinta Laura juga manusia biasa yang bisa merasakan ngantuk meski nggak ada ojek sedang proses pemotretan. Lelah dan letih karena padatnya jadwal nih pasti

Uwh, mana gatel-gatel, nggak ada balsem~ via m.tribunnews.com

9. Al Ghazali kalau lagi galau serem juga, ya. Duh, tetep naksir nggak nih?

Pupil matanya ilang ke mana? via www.youtube.com

10. Raline shah yang sepertinya nggak pernah jelek, pernah salah pasang pose di wajahnya. Malah jadi konyol banget 😀

Niatnya niruin patung, malah mirip beneran tetep lucu. 🙁 via selebritise.blogspot.co.id

11. Masih ingat si cantik Manohara? Muka duckface-nya bikin kita sadar kalau Mano juga manusia biasa, bukan bidadari

Niatnya pengen imut, tapi nanggung banget nih. via selebritise.blogspot.co.id

12. Michelle Zudit tampaknya nggak cocok, ya, berpose manja dengan bibir maju begini. Mendingan natural aja, jauh lebih cantik!

Permennya habis? via selebritise.blogspot.co.id

Mau berpose seperti apa pun, namanya mengidolakan harusnya tetap nggak berubah, ya. Karena mereka yang kamu idolakan juga manusia biasa yang nggak bisa sempurna dan tanpa celah. Kadang kala mereka nggak tampil secantik dan setampan yang kamu inginkan, kadangkala mereka juga letih dan bersedih. Kalau kamu fans yang tulus, kamu nggak mungkin ilfeel sih. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya