10 Gaya Gandhi, mantan Ardina Rasti yang ikut ajang Mister Indonesia

Posted on

Brilio.net – Ajang kontes kecantikan seperti Puteri Indonesia, Miss Indonesia, dan Miss Universe tentu sudah tak asing lagi bagimu. Yup, kontes tersebut sudah diselenggarakan sejak bertahun-tahun lamanya. Selama ini yang kita tahu, ajang yang disebut dengan pageant contest ini biasanya ditujukan untuk perempuan.

Eits, jangan salah! Indonesia juga memiliki ajang kontes untuk lelaki yang berjudul Mister Indonesia. Tahun 2018 ini adalah tahun ke-4 ajang tersebut. Penilaian Mister Indonesia 2018 akan mengacu pada 3 kontes utama versi Mister Indonesia yaitu Mister Universal Ambassador, Mr World, dan Mister Supranational.

Salah satu nama yang mengikuti ajang ini adalah Gandhi Fernando. Yup, nama tersebut mungkin sudah tak asing lagi. Tak hanya YouTuber, Gandhi juga seorang aktor dan produser film. Mantan kekasih Ardina Rasti ini kini juga telah berhasil membentuk badannya untuk semakin proporsional.

BACA Juga :   Abis Foto di Jalan Tol, Kini Syahrini Bikin Video di Berlin Holocaust yang Terlarang. Besok Apa Lagi, Inces?

Penasaran dengan penampilan Gandhi kini? Yuk intip 10 potretnya yang sudah dikumpulkan brilio.net dari akun Instagramnya.

1. Gandhi mewakili Sulawesi Utara di ajang Mister Indonesia 2018.

2. Gandhi kini sudah menginjak usia 28 tahun.

3. Dirinya adalah pria keturunan India-Manado.

4. Gandhi berperan dalam film perdananya, The Right One bersama Tara Basro pada tahun 2013.

5. Dirinya pernah menempuh pendidikan di New York Film Academy.