10 Gaya Han Ye-seul, aktris Korea yang sempat jadi korban malapraktik

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan datang dari aktris drama Korea. Han Ye-seul yang merupakan bintang drama Korea Birth of A Beauty ini sedang mengalami kejadian tak menyenangkan.

Han Ye-seul baru-baru ini membagikan foto dirinya yang mengalami malapraktik lewat akun Instagram miliknya. Ada dua foto yang diunggah oleh Han Ye-seul di akun Instagram.

Han Ye-seul ternyata baru saja melakukan operasi untuk membuang lipoma pada bagian tubuhnya pada 2 April 2018 lalu. Lipoma sendiri merupakan benjolan yang ada di bawah kulit dan juga termasuk kategori tumor jinak.

Sayangnya, operasi pembuangan lipoma ini tak berjalan dengan lancar hingga terjadi kecelakaan medis. Pihak rumah sakit pun ternyata memberikan pernyataan sekaligus permintaan maaf kepada sang aktris serta turut bertanggung jawab atas insiden tersebut.

Nah, penasaran kan, seperti apa Han Ye-seul? Berikut 10 gaya Han Ye-seul aktris Korea yang sempat jadi korban malapraktik seperti dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @han_ye_seul_, Kamis (26/4).

1. Kalau kamu penyuka drama Korea, tentu saja sudah nggak asing lagi dengan aktris satu ini.

2. Aktris kelahiran Los Angeles ini memulai kariernya sebagai model di tahun 2001.

3. Sebelum tenar lewat akting kerennya di Birth of A beauty, aktris 36 tahun ini pernah bermain di drama berjudul Couple or Trouble dan Tazza.

4. Pemilik nama asli Leslie Kim ini dikenal dengan penampilan rambutnya yang panjang, namun ia memilih memotongnya menjadi pendek.

5. Han Ye-seul saat tanpa makeup, cantiknya malah kayak ABG.

6. Aktingnya di drama korea Madam Antoine: The Love Therapist juga cukup menarik perhatian.

7. Usianya yang sudah hampir kepala empat, Han Ye-seul malah masih terlihat awet muda.

8. Kini Han Ye-seul pun sedang menjalani perawatan jalan untuk kulitnya.

9. Penampilan terbaru Han Ye-seul dengan rambut pendek dan blonde ini membuat ia makin kece.

10. Penampilannya ini tentu saja membuat ia tampak semakin awet muda.

 

 

(brl/gib)