10 Gaya nyentrik Shareefa Daanish, cut bray hingga oversize blazer

Posted on

Brilio.net – Kamu yang menyukai film horor Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Shareefa Daanish. Aktris kelahiran London, Inggris ini memulai kariernya sebagai seorang model. Selain disibukkan menjadi aktris dan model, ia juga kerap terlihat menjadi presenter.

Namanya semakin dikenal masyarakat luas ketika ia membintangi film Rumah Dara. Di mana dalam film yang dirilis pada tahun 2010 ini dirinya berperan sebagai Dara, tokoh sentral dalam film tersebut. Bahkan berkat penampilannya dalam film bergenre horor ini ia berhasil meraih penghargaan Best Actrees di PiPan Film Festival tahun 2009.

Seleb cantik yang pada tahun ini berusia 35 tahun ini melepas masa lajangnya pada 22 September 2013 lalu. Ia menikah dengan Farri Icksan Wibisana yang merupakan gitaris dari sebuah grup band bernama The S.I.G.I.T. Selain dikenal sebagai ratu film horor, ia juga dikenal memiliki penampilan yang nyentrik.

BACA Juga :   30 Tahun jalani diet ketat, kondisi tubuh wanita ini memprihatinkan

Nah berikut ini gaya nyentrik Shareefa Daanish yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @shareefadaanish, Senin (26/3).

1. Ibu dari Raden Matahari Terbit Wirasendjaja ini memang memiliki penampilan yang nyentrik seperti satu ini.

 

2. Gaya outfitnya terlihat simpel dengan warna putih dan hitam namun ia memadukannya dengan sendal dan kaos kaki yang membuatnya terlihat unik.

 

3. Tampil dengan gaya nyentrik ternyata sudah menjadi kebiasaan sehari-harinya.

 

4. Pemeran Asih dalam film Danur ini juga sering tampil dengan gaya vintage.

5. Oversize blazer yang ia kenakan membuat penampilannya saat itu semakin nyentrik.