10 Gaya Patricia Ranieta host Jejak Petualang saat taklukkan Everest

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bagi penikmat acara televisi bertema petualangan, nama Patricia Ranieta atau yang akrab disapa Rani ini pastilah tidak asing lagi di telinga. Sebelum setenar seperti sekarang, gadis kelahiran 2 Agustus 1993 ini sempat dinobatkan sebagai Best Presenting Wajah Femina 2015.

Dalam wawancaranya dengan Femina, Rani mengaku bahwa ia sangat mencintai dunia presenting. Di usia 10 tahun, ia bahkan sudah bercita-cita menjadi presenter acara petualangan. Beruntung, saat ia masuk di bangku kuliah, kampusnya memiliki klub penyiaran berita, sehingga kecintaannya akan hal tersebut pun dapat terakomodasi.

Tak berhenti sampai di situ, Rani juga tidak bosan untuk terus mencoba mengikuti berbagai kompetisi presenter setingkat mahasiswa. Hingga akhirnya pada tahun 2015 lalu, dorongan passion dan usaha yang tak pernah putus, membuatnya lolos dalam audisi presenter program Jejak Petualang.

Nah, beberapa waktu lalu, ia dan tim dari program acara tersebut berkesempatan untuk mendaki Gunung Everest. Rani pun menyambut kesempatan tersebut dengan perasaan bahagia. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membagikan pengalamannya serunya saat mendaki Everest. Penasaran seperti apa keseruannya?

Yuk, intip 10 foto gadis manis ini saat tengah mendaki Gunung Everest, seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari akun Instagramnya, Jumat (9/5).

1. Saat pemandangan sepanjang pendakian masih didominasi pohon pinus.

2. Saat masih berada di Pakdhing, Nepal.

3. Desa favoritnya selama pendakian, Namche Bazaar, yang terletak di ketinggian 3440 mdpl.

4. Berfoto bersama rekan-rekan satu tim.

5. Pemandangan yang dikelilingi Khumbu Glacier, glacier tertinggi di dunia.

6. Menyempatkan diri untuk berfoto saat aklimatisasi.

7. Senyum manisnya memang membius.

8. Beani yang dipakainya membuat Rani makin menggemaskan.

9. Dinginnya cuaca adalah hal yang paling berat baginya selama melakukan pendakian.

10. Akhirnya ia berhasil mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Everest Basecamp.

 

 

(brl/gib)