10 Gaya seksi Ratna Pandita, teman duet Lucinta Luna di Duo Bunga

Posted on


Brilio.net – Beberapa pekan belakangan, grup dangdut Duo Bunga sedang menjadi perbincangan hangat di dunia hiburan. Pasalnya, salah satu personel grup yang baru saja merilis lagu baru awal Januari lalu ini sedang diterpa isu tak sedap. Lucinta Luna dituduh sebagai transgender.

Isu serupa pernah mencuat beberapa waktu lalu. Namun kali ini, kasus ini memasuki babak baru. Video yang diduga berisi curhatan Lucinta setelah melakukan operasi pergantian alat vital pun tersebar di dunia maya.

Yang menarik dibahas dari Duo Bunga selain kasusnya Lucinta Luna tersebut adalah sosok Ratna Pandita. Ratna adalah personel lainnya di grup Duo Bunga ini alias teman duet Lucinta Luna. Tak kalah dari teman duetnya, Ratna Pandita pun memiliki wajah cantik dan gaya yang seksi.

Berikut ini 10 gaya seksi Ratna Pandita, teman duet Lucinta Luna di Duo Bunga. Seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @ratna_pandita, Jumat (23/3).

1. Inilah sosok dari Ratna Pandita.

2. Ia adalah teman duet Lucinta Luna di grup dangdut Duo Bunga.

3. Tak kalah dari teman duetnya, Ratna cuma berparas cantik dan berpenampilan seksi.

4. Sebelum di Duo Bunga, Ratna merupakan pedangdut solo.

5. Lagu berjudul Semarang Boyolali menjadi salah satu lagu hits yang pernah ia nyanyikan.

6. Selain itu, Ratna juga pernah berkolaborasi dengan seniman campur sari rock, Nur Bayan, dalam single berjudul Curang.

7. Alisnya cetar banget.

8. Setelah bergabung di Duo Bunga, namanya semakin terangkat.

9. Namun sedang naik-naiknya, grup dangdut ini malah diterpa isu tak sedap.

10. Akun Instagram Ratna sampai saat ini memiliki lebih dari 10.000 pengikut.

(brl/pep)