10 Gaya Soimah kenakan kaftan, dari pose bak model sampai kocak

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Soimah memang nggak pernah kehabisan ide untuk menghibur para penggemarnya. Nggak cuma terkenal kocak dengan lawakannya di layar kaca, pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini juga kerap menghibur para followersnya dengan berbagai unggahan yang mengundang gelak tawa.

Menjadi salah satu pengisi acara Festival Ramadan 2018 di salah satu TV swasta, Soimah tampil makin menawan dengan berbagai model kaftan. Bukan Soimah namanya jika tak berpose dengan gaya nyeleneh saat memamerkan OOTD kaftannya.

Dari mulai gaya bak model profesional, gaya nyeleneh hingga dibilang mirip Syahrini sukses diperagakan Soimah dengan mulus. Bukan hal baru lagi kalau ibu dua anak ini dibilang mirip Syahrini, mereka memang punya bentuk muka yang sekilas sama.

Penasaran kan seperti apa gaya Soimah saat kenakan kaftan? Daripada penasaran, yuk langsung simak sepuluh gaya Soimah kenakan kaftan, dari pose kocak sampai dibilang mirip Syahrini seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari akun Instagram @showimah, Selasa (5/6).

1. Lihat dong gaya OOTD Soimah dengan kaftan biru bermotif batik ini, coba tebak gaya apa nih?

2. Ala-ala candid gitu ceritanya dengan kaftan batik perpaduan warna hijau dan cokelat.

3. Sekali-kali pose anggun dengan kaftan cantik berwarna putih dengan paduan warna-warna cerah.

4. Gini nih gaya Soimah lagi kekenyangan setelah berbuka puasa, kocak abis kan?

5. “Kuning,tp gak ngambang ya,” tulis Soimah untuk keterangan foto ini.

6. Sudah cocok belum nih Soimah jadi model kaftan cokelat dengan ornamen batik di bagian bawahnya.

7. Soimah cantik banget ya dengan kaftan simpel paduan warna putih dan kuning. Cerah abis.

8. Kalau yang ini gaya tangan hilang. Coba tebak di mana tuh tangannya Soimah?

9. Kaftan model kelelawar berwarna biru dengan motif cleopatra ini bikin penampilan Soimah makin menawan.

10. Gaya Soimah dengan kaftan bermotif bunga-bungan ini banyak yang bilang mirip Syahrini, setuju nggak nih?

 

(brl/red)