10 Gaya Yen Kuok, pebisnis barang bekas & putri orang terkaya Malaysia

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kehidupan sosialita memang selalu mampu menarik perhatian publik. Seperti kehidupan salah satu sosialita ternama asal Malaysia bernama Yen Kuok.

Yen Kuok merupakan putri dari orang terkaya di Malaysia, Robert Kuok. Saat ini kekayaan sang ayah mencapai Rp 202 triliun.

Meski anak dari orang terkaya di Malaysia saat ini, rupanya tak membuat Yen hidup dengan serba kemewahan. Yen Kuok sendiri hidup dengan sederhana dan hanya mendapatkan sedikit uang saku saat masih sekolah.

Ayahnya Robert Kuok tak pernah memanjakan dirinya dengan segala kemewahan. Dengan didikan ayah dan neneknya, Yen tumbuh menjadi pribadi yang pintar dan down to earth. Ia bahkan memulai bisnis sendiri dan memilih menjual barang bekas.

Penasaran dengan wanita cantik ini? Yuk simak 10 gaya Yen Kuok pebisnis barang bekas & putri orang terkaya Malaysia seperti Hoopsbyjudy rangkum dari akun Instagram @yenskiboo, Senin (4/5).

1. Meskipun terlahir sebagai orang kaya, yen Kuok dididik untuk hidup sederhana.

 

2. “Aku tidak diberi banyak uang jajan. Saat aku sekolah, teman-temanku punya uang jajan yang lebih banyak dari aku,” kata Yen Kuok dalam wawancara dengan media Hong Kong The Coverage.

 

3. Yen Kuok mengedit foto dirinya di dalam lukisan Monalisa agar berada di tengah orangtuanya.

 

4. Meski anak orang kaya, rupanya barang mahal pertama Yen Kuok malah datang dari kakaknya saat ulang tahun ke-17.

 

5. Jangan sedih ya guys, yen Kuok ternyata sudah punya pacar.

 

6. Dalam hal pendidikan, sang ayah tak pernah menuntut Yen untuk mendapatkan nilai yang cemerlang. Ayahnya hanya minta Yen untuk banyak mencari pengalaman.

 

7. Meski tak dituntut, Yen Kuok ternyata tetap berprestasi di sekolah. Ia bahkan diterima di Universitas Harvard dan Stanford.

 

8. Selain pintar, Yen Kuok ternyata memiliki hobi berolahraga terutama yoga.

 

9. Yen Kuok juga sukses sebagai pebisnis barang branded preloved atau bekas.

 

10. Wanita cantik ini merupakan pemilik butik online Gutless dengan mempromosikan fashion ramah lingkungan.

(brl/del)