10 Hiasan Rambut Terfenomenal di Ajang Bergengsi Met Gala 2018. Yang Mana Nih, Favoritmu?

Posted on


Nggak ada yang bakal membosankan untuk dibahas dari parade penampilan para selebritas di ajang bergengsi Met Gala 2018. Selalu ada saja sisi menarik yang bisa dikupas, mulai dari penampilan fesyen keseluruhan, keunikan busana hingga megahnya hiasan kepala para bintang yang menghadiri acaranya.

FYI, dilansir dari CNN, ajang Met Gala adalah acara terhits dalam kalender penggalangan dana untuk dunia mode. Ajang ini dulunya diinisiasi oleh Eleanor Lambert, seorang penerbit AS. Nah, Met Gala tahun ini merupakan perayaan ke-70 dari ajang penggalangan dana ini. Untuk menandai istimewanya tahun ini, Anna Wintour, kepala editorial Vogue Amerika yang dipercaya memimpin ajang ini sejak tahun 1995 menggandeng Amal Clooney, Rihanna, dan Donatella Versace sebagai rekanan ‘ketua panitia.’

Seperti umumnya tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pun Met Gala 2018 mengusung tema yang unik, bahkan cukup kontroversial yaitu Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination. Hmm, di tengah hiruk pikuk penampilan modis para bintang papan atas yang menghadirinya, sejumlah gaya rambut dan hiasan kepala mereka cukup jadi sorotan. Seperti apa sih keunikan dan gaya fenomenal hiasan kepala para selebritas dunia ini? Simak ulasannya di Hoopsbyjudy Style kali ini ya!

1. Tampil dalam penampilan super cetar memukau, kamu setuju ‘kan kalau Blake Lively layak kita nominasikan sebagai salah satu selebritas dengan penampilan terfenomenal?

Busananya nggak cuma keren, tapi super mahal! via www.instagram.com

Percaya nggak percaya, konon penampilan kece Blake Lively di malam Met Gala 2018 ditaksir mencapai 2 juta dolar lho! Untuk membuat busananya pun nggak main-main karena butuh waktu sampai 600 jam. Bekerja sama dengan Lorraine Schwartz jewelry, Versace untuk gaun custom-nya serta Christian Louboutin, nggak heran deh penampilannya bisa sekece badai ini.

2. Nggak ketinggalan, Priyanka Chopra yang tampil dalam busana dan hiasan rambut Ralph Lauren. Super kece ‘kan?

Unik! via www.instagram.com

3. Sarah Jessica Parker dalam balutan busana dan hiasan kepala Dolce & Gabbana ini emang epik banget, sampai bawa-bawa adegan kelahiran Yesus di atas kepala

Totalitas abis! via www.instagram.com

4. Rihanna tampil penuh totalitas dalam busana ala Paus Katolik dengan menggaet John Galliano, Christian Louboutin, Maria Tash jewelry, Cartier jewelry, Konstantino jewelry, dan Judith Leiber Couture clutch 

Cukup kontroversial nih via www.instagram.com

5. Menggandeng Moschino untuk merancang gaun dan hiasan kepalanya, gaya Cardi B yang sedang hamil ini mencuri banyak perhatian karena keunikannya

Bukan Cardi B kalau gayanya biasa-biasa saja via www.instagram.com

6. Madonna tampil nyentrik dengan hiasan kepala dan penutup wajah serba emas dan hitam. Busana dan hiasan kepala rancangan Jean Paul Gaultier ini memang sukses memberi kejutan!

Nyentrik abis via www.instagram.com

7. Jasmine Sanders tampil begitu memukau dalam busana H&M serta gaya rambut yang begitu cantik, romantis dan memukau. So dreamy!

CANTIK! via www.instagram.com

8. Tak ketinggalan, si cantik Lily Collins tampil dalam gaya rambut unik, riasan gothic dan busana serba hitam dari Givenchy.

Sisi gelap Lily Collins via www.instagram.com

9. Nggak ada yang tampil se-flawless Rosie Huntington Whiteley dalam balutan busana apik keluaran Ralph Lauren. Konon busananya bertabur 300.000 swarovski, menunjang riasan sempurna dari Rosie yang elegan

Match banget! via www.instagram.com

10. Cara Delavigne tampil beda dan super nyentrik dalam parade busana Met Gala 2018. Mengenakan gaun Dior, hiasan kepala unik dan highlight pink pada rambut membuat Cara sukses mencuri perhatian

Jadi ingat busana tradisional Indonesia ala Betawi nih via www.instagram.com

BONUS

Meski nggak mengusung hiasan rambut yang unik dan beda, Hoopsbyjudy gemas banget sama gaun rancangan Zac Posen untuk si cantik Claire Danes ini. Gaun yang super glowing dan bisa menyala dalam gelap ini Princessy banget nggak sih?

Glow in the dark! via www.instagram.com

Nah, jadi busana siapa sih yang paling fenomenal dan jadi jagoan kamu di ajang Met Gala tahun ini? Pastinya ajang yang dilangsungkan di New York Metropolitan Museum of Art, Amerika Serikat pada tanggal 7 Mei 2018 lalu ini jadi ajang yang cukup menarik perhatian karena tema yang diangkat cukup beda dan kontroversial. Jadi nggak sabar nih nunggu perhelatan Met Gala tahun depan, bakal seheboh apa lagi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya