10 Jenis Fesyen ini Pasti Bikin Kamu Tepok Jidat. Kok Ada Model yang Kayak Begitu, Ya?

Posted on


Featured Image

Baju merupakan salah satu fesyen yang paling mencuri perhatian. Entah dari warna dan modelnya, pasti menarik untuk dilihat. Apalagi kalau kamu pintar memilih padu-padannya, wah, bakal jadi topik hangat sama orang-orang di sekitar. Tapi, apa jadinya kalau baju yang kamu pakai cenderung aneh dan bikin siapapun yang melihat tepok jidat?

Tanpa kamu sangka, ternyata ada banyak jenis pakaian yang model maupun pada beberapa bagiannya cukup unik. Kamu kalau melihatnya pun bisa terhibur karena bentuknya. Penasaran seperti apa bentuknya? Simak 10 pakaian unik ini yang sukses bikin kamu ketawa geli dan lama-lama tepok jidat juga.

1. Siapa sangka kalau seragam Olimpiade tim Amerika Serikat pada bagian antara bawah perut dan pangkal paha seperti ini? Yang melihat pun jadi mesem-mesem sendiri 😀

baju olimpiade nih via www.reddit.com

2. Apakah kamu mau mengeluarkan uang $168 untuk beli celana jin yang modelnya kayak begini?  Yang tertutup jin cuma bagian pangkal paha depan dan bokong doang

harganya $168 lho via www.reddit.com

3. Biasanya, baju dengan perpaduan warna nude pada bagian tengah dan warna hitam di pinggirnya, bertujuan untuk ciptakan lekukan tubuh supaya terlihat langsing. Tertarik memakainya?

baju yang bikin terlihat langsing via www.reddit.com

4. Gaun pengantin bergaya internasional biasanya sangat panjang sampai bermeter-meter bagian belakangnya. Bagaimana jadinya kalau buntut gaun pengantinnya malah seperti muncul dari dalam bokong? 🙁

gaun ada buntutnya via www.reddit.com

5. Selain gaun pengantin, ada juga gaun yang dipakai saat red carpet dengan modelnya yang mengikuti bentuk tubuh. Tapi, kalau diperhatikan lama-lama bagian kakinya seperti makin kecil saja, ya? 😀

kakinya jadi lebih kecil via www.reddit.com

6. Bagaimana ekspresimu saat menonton berita televisi dengan penyiarnya memakai baju seperti ini? Makin semangat nonton atau malah ganti stasiun televisi? 😐

Engg …. via www.reddit.com

7. Celana legging sekarang motifnya beragam. Banyak juga cewek-cewek yang pakai celana legging bermotif kartun, sayangnya gambarnya bikin kamu lama-lama tepok jidat

Lihat apa sih? via www.boredpanda.com

8. Jangan kaget kalau nanti melihat seragam tim Olimpiade ada yang dibuat dengan motif menyerupai celana pendek. Padahal, jelas sekali kalau dia juga memakai celana panjang terusan

sekilas seperti celana pendek via www.reddit.com

9. Biasanya, kaus kaki itu kalau bergambar letaknya di bagian atas supaya terlihat banyak orang. Namun kali ini malah ada kaus kaki yang gambarnya berada di bagian bawah. Kan percuma nggak ada yang melihat 🙁

Kaus kaki seperti ini siapa yang lihat, ya? via www.reddit.com

10. Daripada ribet menjawab pertanyaan, “Jam berapa sekarang?” saat memakai sarung tangan, mendingan kamu langsung tunjukkan seperti pada gambar berikut ini

Jam berapa sih? via www.reddit.com

Entah apa maksud si pencipta fesyen ini, sepuluh pakaian tadi kalau diperhatikan memang bikin tepok jidat. Selain gara-gara permainan warna, ternyata baju tersebut terlihat aneh nan unik dari penempatan gambar maupun warna pada beberapa bagian. Nah, kalau melekat pada tubuh, baju-baju tersebut akan sukses membuatmu tertawa geli. Setuju?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya