10 Jokes receh ala anak SD ini sukses bikin ngakak nostalgia

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kenangan pada masa-masa SD memang sulit dilupakan. Meski sekarang sudah berlalu belasan hingga puluhan tahun, kenangan bercanda bersama teman pada masa-masa itu masih saja teringat. Siapa nih yang sering saling ejek dengan temannya pada waktu itu? Dulu ejekan yang paling populer adalah ketika memanggil teman dengan menggunakan nama ayahnya.

Selain itu, ada juga jokes-jokes receh yang secara sadar ataupun tidak dilontarkan oleh mereka. Bahkan jokes tersebut seperti turun temurun dan masih saja ada anak SD yang menggunakan hingga sekarang.

Kalau sudah pada usia dewasa seperti ini, mengingat jokes-jokes macam tersebut rasanya ngeselin banget. Apalagi jika ada anak SD yang masih menggunakannya di masa sekarang, bikin ngakak sih tapi sekaligus geregetan.

Nah, berikut ini jokes-jokes receh ala anak SD yang bakalan bikin kamu ngakak sambil nostalgia, seperti Hoopsbyjudy lansir dari beberapa akun Twitter pada Sabtu (2/6).

1. Nih paling ngeselin. Bilangnya bisa tapi ketika disuruh melakukan ada aja alasannya.

foto: Twitter/@daraprayoga_

 

2. Dari kecil udah kaya raya kali, ya.

foto: Twitter/@19fadhil

 

3. Siapa nih yang pernah kena prank begini?

foto: Twitter/@kwtnoo

 

4. Ekasian deh loo~

foto: Twitter/@Dikawitama

 

5. Manggil teman dengan nama bapak adalah sebuah kewajiban pada waktu itu.

foto: Twitter/@Edwinfauqon

 

6. Sebuah ancaman paling mengerikan dari ketua kelas.

foto: Twitter/@irvanior

 

7. Berasa jagoan tapi nggak ada yang berani maju.

foto: Twitter/@khasmuyk

 

8. Setelah Ekasian, sekarang Dikibulin. Baiklah.

foto: Twitter/@pinkankann

 

9. Ketahuan deh kalau mata duitan.

foto: Twitter/@cindyalfita

 

10. Beruntung kamu nggak kualat, dek.

foto: Twitter/@YuliAsriFa21_

(brl/del)