10 Kado Spesial untuk si Dia yang Berhati Lembut Nan Suka Kucing. Meong, Meong!

Posted on

rekomendasi dan ide kado untuk pencinta binatang peliharaan

Suka bingung mau ngadoin apa saat sahabat, saudara atau pasangan pencinta kucing sedang ulang tahun? Wah, jangan pusing dong, pasalnya ada banyak lho pernak pernik lucu berfaedah yang bisa jadi kado sempurna buat si dia!

Agar kadomu benar-benar berguna dan anti mubazir, coba simak deh 10 rekomendasi kado kece yang sudah dihimpun Hipwee khusus untukmu. Nggak melulu kasih kalung kucing, ini lho sebenarnya barang-barang yang sering jadi incaran para cat lover di luar sana!

1. Punya bujet lebih, mending hadiahkan saja rumah kucing ini. Selain kece jadi pajangan, juga bisa jadi tempat bermain yang asyik buat si kucing kesayangan

Unch! via shopee.co.id

Orang terdekatmu dijamin bakalĀ happy berat mendapatkan kado selucu ini. Memang sih harganya lumayan, tapi sesuai kok dengan fungsi dan modelnya! Dengan modal sekitar Rp 1.388.000,00 kamu sudah bisa memesan kado unik ini di sini.

BACA Juga :   Benny Soemarno berpulang, ini reaksi sedih Didi Mahardhika & Anjasmara

2. Nggak sulit kok bikin orang tersayang bahagia. Cukup manjakan kucingnya dengan hadiah mainan kucingĀ scratching post seperti ini~

Lucu juga nih jadi pajangan! via shopee.co.id

Mainan si kucing yang bisa asyik digaruk-garuk ini bisa jadi hadiah yang lucu buat si dia, pecinta kucing. Selain jadi tempat bermain, lucu juga lho jadi pajangan di rumah. Hadiah unyu ini bisa kamu dapatkan di sini dengan harga sekitar Rp 399.000,00.

3. Buat sahabat, saudara atau pasangan tercinta yang nggak cuma sayang kucing tapi juga peduli mode, hadiahkan saja kaos atau busana dengan motif kucing yang lucu

Yakin nggak bakalan ditolak! via menageriestore.co.uk

Ya memang mainstream sih dan koleksi si dia pasti sudah banyak. Tapi percaya deh, pencinta kucing nggak bakalan nolak pernak pernik apapun yang ada hubungannya dengan binatang ini. Jadi, buruan cek pilihan kaus-kaus lucu bergambar kucing di sini. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 30.000,00 saja~

BACA Juga :   Adu gaya Irfan Bachdim-Kim Kurniawan nempel pasangan, mana paling hot?

4. Segala hal berbau kucing pasti akan menarik perhatian si dia. Pilih tas kanvas atau tas bermotif kucing yang unik atau lucu ya, sesuai seleranya dia~

Hadiahkan saja tas-tas lucu bergambar kucing! via shopee.co.id

Yuk pilih macam-macam tas dengan motif kucing di sini dengan harga mulai dari Rp 98.000,00 saja. Pilih yang paling sesuai dengan karakter dan selera si pencinta kucing ya!

5. Siapa yang bakal nolak dihadiahkan matras lembut nan lucu buat kucing tersayang ini? Terlihat hangat dan menggemaskan ya?

Lucu banget! via shopee.co.id

Lucu parah sih kalau ini. Hadiah matras unyu ini bisa kamu beli dengan harga sekitar Rp 64.000,00 saja di sini. Udah, nggak usah banyak mikir sih, ini pasti bakal jadi salah satu hadiah favoritnya si pencinta kucing~