10 Kata mutiara penuh hikmah ala anak SMA ini siap kocok perut kamu

Posted on

Brilio.net – Salah satu hal menarik yang masih bisa dikenang dan dijadikan alat untuk bernostalgia selepas menempuh pendidikan di sekolah adalah buku kenangan. Dalam buku kenangan tersebut biasanya terlampir foto siswa, berikut kelas dan juga kata mutiara yang mewakili siswa tersebut.

Kata mutiara setiap siswa berbeda-beda. Ada yang penuh motivasi, keinginan terpendam, cinta-cita di masa depan serta kata mutiara ala motivator. Nah, tak sedikit yang menuliskan kalimat ala motivator, mirip banget sama kalimat yang sering dilontarkan Cak Lontong, sama-sama ngajak berpikir.

Banyak kata mutiara mereka yang mengandung faedah, namun tak sedikit juga yang isinya malah bikin ngakak seharian. Masa sih? Nggak percaya? Berikut kata mutiara penuh hikmah ala anak SMA yang siap kocok perut kamu dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (23/3).

BACA Juga :   Seharga Rp 148 M, begini 11 potret penthouse mewah milik Zayn Malik

1. Kata-katanya inspiratif banget.

 

2. Pengen banget punya follower banyak.

 

3. Iyain aja deh.

 

4. Asik banget dah.

 

5. Bisa juga nih anak.