10 Kreasi cake ala bordir Meksiko ini detailnya cantik dan penuh warna

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Salah satu motif yang kini sedang menjadi favorit banyak orang adalah embroidery atau yang juga dikenal dengan istilah bordir. Teknik bordir atau sulaman memang sudah ada sejak lama, namun kini motifnya kembali digandrungi para pecinta fashion, terutama motif bordir ala Meksiko yang penuh warna.

Nggak cuma digemari para pecinta fashion saja, ternyata bordir ala Meksiko ini juga mulai merambat ke dunia kuliner. Lebih tepatnya dalam dunia cake dan pastry yang menggunakan motif bordir Meksiko sebagai desain yang menghiasi kue tart.

Ciri khas bordir Meksiko yang berwarna-warni dan detailnya yang cukup rumit namun indah diaplikasikan pada kue tart. Hasilnya pun begitu cantik dengan padu padan warna terang yang beda dari biasanya.

Penasaran? Yuk intip 10 kreasi cake ala bordir Meksiko yang dihimpun Hoopsbyjudy dari Pinterest, Sabtu (7/7).

1. Dasar kue yang berwarna putih membuatnya terlihat seperti kanvas yang dilukis.

 

2. Motif bordir Meksiko klasik jadi terkesan vintage tapi tetep cantik.

 

3. Bener-bener kayak lukisan bunga di atas kanvas.

 

4. Selain bunga, burung juga merupakan motif dari bordir Meksiko.

 

5. Lebih colorfull dengan hiasan pinata di atas kuenya.

 

6. Bisa juga dihias dengan rangkaian bunga mawar merah di atasnya.

 

7. Waaah cantik banget bukan?

 

8. Detailnya bikin kagum, harus teliti banget nih!

 

9. Nggak cuma di kue tart aja lho….

 

10. Bisa banget jadi inspirasi untuk kue ulang tahun atau pernikahan deh!

RECOMMENDED