10 Lelucon

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Sudah masuk H-3 Lebaran, nih. Gimana sudah mulai mudik? Pasti sudah dong, ya. Tapi, tahu nggak sih? Nggak semua perantau bisa mudik lho. Ada yang karena kondisi keuangan tidak mencukupi. Ada pula yang dikarenakan urusan pekerjaan, misalnya para tenaga medis, yang harus rela menunda pertemuan dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

Tapi tenang aja. Kalau kamu nggak bisa mudik ke kampung halaman, mungkin ‘mudik di Twitter’ bisa jadi obat rindu akan kampung. Untuk yang sedang dalam perjalanan mudik, ‘mudik di Twitter’ juga bisa jadi obat lelah selama di perjalanan.

Nah, penasaran nggak sih, apa itu ‘mudik di Twitter’? Berikut sudah Hoopsbyjudy rangkum cuitan tentang ‘mudik di Twitter’ yang dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (12/6). Kocak-kocak, nih!

1. Tetep ya, utamakan keselamatan!


2. Cieee~


3. Macet juga bikin capek.


4. Peduli banget, ya.


5. Nenekku, tetanggaku.


6. Nah, dengerin tuh!


7. Bisa aja nih si abang.


8. Ya kali sampai lupa begini.


9. Curhat, nih.


10. Hehehe.

(brl/tin)