10 Meme percakapan berujung nggak nyambung ini bikin ngakak

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Suka sebel nggak sih, kalau kamu lagi ngobrol serius sama orang tapi dia justru suka nggak nyambung. Hal semacam itu sering banget nih terjadi, giliran ditanya serius, eh malah dibalas dengan jawaban nggak nyambung. Kalau ketemu lawan bicara yang kayak gitu, kamu bakal kesel apa malah ngakak nih?

Kejadian receh dan mengundang gelak tawa semacam itu jadi inspirasi buat berbagai akun humor di berbagai media sosial yang membuat meme percakapan nggak nyambung nih. Yup, di era yang sekarang ini, media sosial memang menjadi salah satu platform favorit mencari hiburan dikala suntuk melanda.

Mau nyari segala meme dan lelucon apa saja pasti ketemu. Kayak meme-meme percakapan berujung nggak nyambung ini nih. Bukannya bikin kesel, meme-meme ini justru bikin kamu ngakak dan teringat dengan teman ngobrolmu yang sukanya kayak gini. Penasaran kan kayak gimana meme-meme percakapan berujung nggak nyambung ini?

Yuk langsung simak sepuluh meme percakapan berujung nggak nyambung ini seperti yang Hoopsbyjudy rangkum, Senin (7/5). Yang lagi suntuk, boleh nih baca ini buat jadi hiburan.

1. Makanya kalau ngejelasin yang lengkap bang, kan jadi nggak salah paham~

2. Habis gelap terbitlah terang itu ibu, sleding juga nih.

3. Lah siapa nih yang salah? Kan konsumennya belum nyicipin~

4. Kamu terlalu polos ini dek, hahahahaha~

5. Yang sabar ya pak polisi. Adeknya kenal sama Saepul, sama sodaranya enggak.

6. Oke bunda, yang salah memang bayemnya bukan lampunya.

7. Gini nih kalau oncom ikut sekolah.

8. Lala kebanyakan bergaul sama Sule jadinya begini dia~

9. Koh Afung receh bener sih ya, hahahahaha~

10. Yang masih jomblo (h)arus kuat selalu ya. Sa ae lu tong~

(brl/guf)