10 Momen bikin KZL yang sering kamu temui setiap hari, nyebelin parah

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Yang namanya kena sial memang bikin kesel setiap orang yang mengalaminya. Mulai dari tertimpa kesialan kecil hingga yang merugikan diri sendiri. Walaupun kecil tapi kadang cukup bikin kesel kamu dong ya? Apalagi kalau kamu seharian bete, wah makin kesel aja tuh bawaannya.

Seperti contohnya saat kamu mau goreng telur mata sapi. Eh, kulitnya ikut masuk ke penggorengan. Atau saat kamu mau bikin mi instan, nyobek bumbu mi goreng yang licin tanpa bantuan gunting kan bikin super kesel.

Beberapa momen yang sering bikin kamu kesal ini juga kerap kali terjadi dalam waktu yang bersamaan dengan kamu berada dalam posisi terjepit. Wah, seperti apa ya?

Dikutip Hoopsbyjudy dari thiswillblowmymind, Jumat (11/5) serta momen ini juga tak jarang kamu temui di momen-momen paling penting. Simak foto-foto selengkapnya sebagai berikut.

1. Beli pie tapi cokelatnya ke mana..

 

2. Duh, silau nih.

 

3. Fix, sampahnya berserakan ini.

 

4. Siapa yang naruh nanas di sini?!

 

5. Yang sabar dong kalau di jalan.

 

6. Parkirnya sembarangan banget sih!

 

7. Tisunya yang rapi dong.

 

8. Padahal udah ada barisan troli loh.

 

9. Wih, awas salah langkah jatuh lho.

 

10. Nggak lulus uji mengemudi nih.

 

(brl/del)