10 Momen Iko Uwais di balik layar film MILE 22 ini bikin bangga

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Dengan kemampuan bela diri yang mumpuni, aktor laga Iko Uwais kembali membintangi film layar lebar. Kali ini suami Audy Item tersebut mendapat peran sebagai Li Noor dalam film Hollywood yang berjudul MILE 22. Tak hanya itu, film ini rupanya juga menampilkan Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Lauren Cohan, dan masih banyak aktor aktris Hollywood ternama lainnya.

Film yang diproduksi oleh STX Entertaiment dan disutradarai Peter Berg ini sendiri rencananya akan tayang pada bulan Agustus 2018 yang akan datang. Perlu diketahui Peter Berg memang sangat terkenal dengan film-film actionnya.

Berikut trailer film MILE 22 yang diperankan oleh Iko Uwais :

MILE 22 menceritakan tentang tim agen CIA (dipimpin oleh Mark Wahlberg) dalam mengamankan informan (Iko Uwais) melewati 22 mil wilayah musuh agar bisa keluar dari Amerika Serikat dengan aman. Dalam beberapa potongan cuplikannya, Iko memang lebih banyak berperan dengan aksi bela diri.

Warganet merasa bangga dengan hadirnya Iko Uwais di film tersebut. “Subhanallah kereeeennnnnn,, sukses trs bang @iko.uwais pasti teh @audyitem bangga,dan penggemar diindonesia pun bangga,, kebanggaan indonesia,” komentar @nurlailalaksana.

Berikut potret-potret keseruan Iko Uwais dibalik layar film MILE 22, yang Hoopsbyjudy lansir dari akun @iko.uwais, Jumat (18/5).

1. Iko bersama sang sutradara Peter Berg.

2. Bagi Iko, ini adalah kesempatan yang hebat dapat bekerja dengan aktor terbaik di dunia.

3. Waktu bersantai juga digunakan sebaik mungkin oleh Iko.

4. Alat-alat yang digunakan selama syuting di mobil.

5. Keseruan Iko bersama sang sutradara juga terpotret dalam beberapa momen.

6. Banyak orang yang merasa kagum karena Iko langsung disandingkan oleh aktor termahal Hollywood dalam film terbarunya.

7. Suasana ruangan dan teman-teman MILE 22 yang nampaknya begitu menyenangkan.

8. Dalam film MILE 22 sendiri berperan adu bela diri, tentu saja membuat ayah satu anak ini rajin latihan dan berolahraga.

9. Keseruan di lokasi syuting nih.

10. Momen saat Peter mengarahkan sebuah film, keren!

 

(brl/guf)