10 Momen kebersamaan Olla Ramlan dengan abahnya semasa hidup

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Duka menyelimut keluarga Olla Ramlan di momen Ramadan tahun 2018. Sang ayah, Muhammad Ramlan mengembuskan napas terakhir pada Senin (4/6) di Rumah Sakit Pondok Indah sekitar pukul 18.05 WIB. Kabar duka terkuak ke media melalui unggahan saudara dari Olla Ramlan yang mengumumkan berita duka.

Dikutip dari Kapanlagi pada Selasa (5/6), adik Olla Ramlan, Jelita Ramlan menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah. “Jadi sebenarnya udah dari semalam tadi, udah pup berdarah gitu, terus semalem dokter datang ke rumah. Ternyata dikasih obat Alhamdulillah masih nggak apa-apa. Tadi pagi sesek dibawa ke UGD dimasukin kamar terus ya udah semakin drop sampai akhirnya udah pulang,” ujar Jelita ketika ditemui di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Sempat membaik, Jelita menceritakan bahwa sang ayah mengalami sesak napas hingga akhirnya meninggal. Sang ayah tutup usia pada 72 tahun usai berjuang melawan kanker liver. Almarhum sempat berulang kali keluar masuk rumah sakit dan mengalami bobot turun hingga 13 kg. Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada hari ini.

Muhammad Ramlan dikenal sebagai pengusaha ulung di Kalimantan Selatan. Pengusaha asal Banjarmasin ini memiliki 11 anak. Olla sendiri merupakan anak ke-enam dari pasangan Muhammad Ramlan dan Tis’ah Assarah.

Olla Ramlan memiliki hubungan cukup dekat dengan sang ayah. Ia memanggil ayahnya dengan sebutan abah. Wanita kelahiran 1980 ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang abah. Kesedihan Olla tak bisa dibendung lagi saat mengetahui sosok ayahnya telah tiada. Cinta Olla kepada sang ayah begitu terpancar lewat momen hangat di yang diunggah di Instagram.

Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (5/6), berikut deretan potret kebersamaan Olla Ramlan dan abahnya.

1. Olla merupakan anak ke-6 dari 11 bersaudara.


foto: Instagram/@aufar.hutapea


2. Olla memiliki kedekatan dengan sang abah. Ia sempat mengunggah postingan selamat ulang tahun kepada abahnya di Instagram pada 16 Mei lalu.


foto: Instagram/@artutyramlan


3. Potret haru Olla Ramlan pada momen kehamilan 4 bulannya.


foto: Instagram/@ollaramlanaufar


4. Tangis haru tak terbendung saat memohon doa dengan abah.


foto: Instagram/@ollaramlanaufar


5. Muhammad Ramlan terlihat duduk di tengah bersama anak dan menantunya.


foto: Instagram/@ollaramlanaufar


6. Postingan Olla Ramlan pada Agustus 2017 silam. Ia mengunggah potret kedua orangtuanya sembari menuliskan doa, “sehat terussss Abahku… Semangat terus Abahku… I Love you Abahku sayang…”.


foto: Instagram/@ollaramlanaufar


7. Momen kumpul keluarga saat Idul Fitri tahun lalu.


foto: Instagram/@ollaramlanaufar


8. Raut wajah bahagia terlihat saat momen kumpul keluarga.


foto: Instagram/@artutyramlan


9. Sebelum meninggal, Olla sempat mengunggah kondisi abahnya yang terlihat kurus kering.


foto: Instagram/@ollaramlanaufar


10. Kesedihan tak bisa dielakkan. Olla harus mengikhlaskan abahnya tutup usia. Selamat jalan abah Muhammad Ramlan.


foto: Instagram/@ollaramlanaufar

 

 

 

(brl/lin)