10 Momen manis perayaan anniversary ke-6 pernikahan Anang dan Ashanty

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Tepat pada tanggal 12 Mei enam tahun lalu, Anang Hermansyah melepas status dudanya dengan mempersunting Ashanty setelah sebelumnya pada tanggal 25 Februari 2012 Anang resmi melamar teman duetnya itu. Dari pernikahannya tersebut, Anang dan Ashanty telah dikaruniai dua orang anak, yaitu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Memasuki tahun ke-6, pasangan ini kembali merayakan momen bahagianya tersebut. Jika biasanya perayaan anniversary pernikahan lebih sering dirayakan dengan mengajak pasangan makan malam romantis atau lebih dikenal dengan nama candle light dinner, kali ini Anang dan Ashanty merayakannya dengan cara yang berbeda.

Pasangan yang terpaut jarak usia 14 tahun ini melakukan vow renewal atau merayakan kembali cinta satu sama lain dengan pembaruan janji pernikahan mereka. Upacara ini ternyata merupakan kejutan yang sudah dipersiapkan Anang dan anak-anaknya untuk Ashanty.

Dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @ashanty_ash dan @aurelie.hermansyah, Sabtu (12/5), berikut 10 momen perayaan anniversary ke-6 pernikahan Anang dan Ashanty yang manis dan romantis.

1. Prosesi vow renewal itu digelar sehari sebelum hari jadi pernikahan Anang dan Ashanty.

2. Pesta kejutan yang romantis tersebut bertempat di Kuta, Bali.

3. Ciuman di pipi diberikan Anang sebagai bentuk sayang kepada sang istri tercinta.

4. Tatapan hangat dari keduanya menunjukkan bagaimana mereka saling mencintai satu sama lain.

5. Meski memiliki dua orang anak tiri, Ashanty selalu memberi kasih sayang yang sama kepada ke empat anaknya.

6. Ciuman mesra dari kedua anak tirinya, Aurel dan Azriel, romantis banget bukan?

7. Semuanya kompak mengenakan baju bernuansa putih dengan rangkaian bunga sebagai hiasan.

8. Walau terpaut jarak usia yang jauh, keduanya terlihat begitu saling mencintai satu sama lain.

9. Senyum kebahagiaan terpancar dari raut wajah keluarga yang menyebut diri mereka keluarga A-6.

10. Selamat dan semoga langgeng terus hingga maut memisahkan.

 

Trima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.. jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran dan sempet mas anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel) hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami. Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi, tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah, 6 tahun yg lalu.. love u my love (12 mei 2018) Big Thanks to @sheratonkuta for making my dream come true.. • Venue by @sheratonkuta Organizer & Documentation by @varawedding Decoration by @silverdustdecor Sound System by @focusproind

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

 

 

 

(brl/gib)