10 Obrolan pembeli

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Perkembangan teknologi membuat segala sesuatunya jadi lebih dimudahkan, termasuk buat kamu yang suka belanja tapi nggak punya waktu buat menjelajah berbagai toko, maka online shopping adalah pilihannya. Yup, di era sekarang ini kamu bisa dengan mudah menemukan banyak online shop yang menawarkan berbagai produk.

Tinggal klik, chit-chat dengan penjual, deal dan tinggal kirim deh. Sebelum belanja via online, ada baiknya kamu harus paham dulu ya dengan prosedur pembelian termasuk jenis barang, metode pengiriman barang dan harganya biar nggak terjadi kesalahpahaman antara si penjual dan pembeli. Kejadian kesalahpahaman yang terjadi via aplikasi chatting antara penjual dan pembeli memang sering banget terjadi nih, kesalahpahaman tersebut terkadang bisa mengundang emosi juga.

Nggak cuma emosi aja sih, terkadang juga bikin ngakak gara-gara kepolosan dari warganet karena nggak paham dengan hal-hal kecil. Ada juga nih yang sengaja nge-chat si penjual karena iseng. Ada-ada aja nih memang tingkah pembali online shop zaman sekarang yang suka gagal paham. Buat para penjual yang sering ngadepin kayak gini harus banyak bersabar ya.

Penasaran kan kayak gimana obrolan pembeli ‘gagal paham’ tersebut? Dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @drama.olshop, Senin (7/5). Yuk langsung simak sepuluh obrolan pembeli ‘gagal paham’ berikut ini yang bikin emosi sekaligus ngakak.

1. Akibat terlalu lama sendiri ya begini jadinya nih.

2. Banyak-banyakin nyebut ya mbak kalau nemu pembeli macam gini~

3. Mungkin ibunya pengen diantar langsung sama yang jual nih.

4. Terus ngapain nge-chat sih ah, kesel juga nih lama-lama~

5. Antara typo beneran apa memang gagal paham nih?

6. Maksud hati ingin menulis packing, tapi apa daya yang tertulis malah beda.

7. Yah mbaknya pakai nawar segala sampai minggu depan nih.

8. Pesen apaan nih woy? Kok udah berujung makasih-makasih aja?

9. Kalau kirim kas ke bendahara kelas aja mbak.

10. Sudah nggak sanggup berkata-kata lagi~

(brl/guf)