10 Obrolan

Posted on


Kamu pernah nggak sih berada di obrolan yang seperti itu?

Hoopsbyhudy.com – Twitter sepertinya memang gudang humor. Banyak warganet yang menuliskan obrolan-obrolan lucu di sana. Salah satunya adalah obrolan-obrolan kocak ‘ya gimana ya’ ini.

Obrolan ‘ya gimana ya’ sebetulnya adalah percakapan sederhana di keseharian. Tetapi, biasanya ia ditujukan untuk menggoda lawan bicaranya. Nah, kamu pernah nggak sih berada di obrolan yang seperti itu?

Berikut telah Hoopsbyjudy himpun 10 obrolan ‘ya gimana ya’ yang dilansir dari berbagai sumber, Minggu (10/6). Simak ya kocaknya kebangetan lho.

1. Bisa aja nih.

 

2. Gurunya marah nggak ya?

 

3. Duh.

 

4. Emang sih kalau ini.

 

5. Iya deh mas.

 

6. Betul juga.

 

7. Masuuuuuk~

 

8. HAHAHA.

 

9. Program TV yang berjaya pada masanya nih.

 

10. Dengerin nih.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Rahasia kisah cinta Eross SO7 jarang diketahui pub
Rahasia kisah cinta Eross SO7 jarang diketahui publik. Nah, gimana sih kusah sebenarnya? Simak Selengkapnya di video berikut.