10 Penampilan Dea Imut berbalut hijab, pesonanya bikin hati teduh

Posted on

Brilio.net – Dea Annisa atau akrab disapa Dea Imut adalah artis yang multitalenta. Selain jago akting, gadis cantik ini juga pintar bernyanyi.

Ia mengawali karier di dunia hiburan sejak usia 2 tahun. Saat itu, ia membintangi iklan popok bayi. Nama Imut diperoleh Dea setelah bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat meliris album anak-anak.

Sementara, karier aktingnya mulai menanjak ketika berperan di Sinetron Panji Manusia Millenium dan Sinetron Bidadari 3. Sinetron lain yang telah dibintanginya antara lain, Tangisan Anak Tiri, Kehormatan, Penjaga Hati, Mutiara, Hamba-Hamba Allah, Pacarku Seorang Pelari dan lainnya.

Dea juga termasuk artis dengan prestasi pendidikan mengagumkan. Ia sempat mendapatkan beasiswa selama 10 bulan ke Korea Selatan untuk bidang kuliner dari Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

BACA Juga :   Bikin proyek bareng, ini 5 momen keseruan Jodie & anak Yovie Widianto

Kini namanya kembali menjadi sorotan karena akting yang apik di Sinetron Pura Pura Naik Haji. Sinetron ini menjadi salah satu serial televisi yang memikat perhatian penonton di Tanah Air. Di sinetron ini Dea yang berperan sebagai Jihan diharuskan mengenakan hijab. Tak disangka, pesona Dea Imut makin terpancar saat berbalut hijab. Berikut deretan foto Dea Imut ketika berhijab dihimpun dari akun media sosialnya, @deaaannisa, Rabu (4/4).

1. Dea tampak kalem banget.

 

2. Gaya hijabnya yang ini membuat Dea terlihat dewasa.

 

3. Jilbab simpel ini cocok banget dipakai Dea.

 

4. Duh, senyum Dea Imut bikin deg-deg ser.