10 Penjual cantik ini pernah viral, bikin cowok-cowok rela antre

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Tak bisa hanya mengandalkan makanan atau minuman yang lezat dan enak, sebuah toko atau tempat makan harus memiliki strategi pemasaran yang tepat. Dengan begitu, dijamin mereka bisa merangkul banyak pelanggan. Bisa jadi, orang yang tinggalnya jauh sekalipun rela membeli agar bisa merasakan makanan lezat yang dijual.

Cewek cantik bisa menjadi salah satu strategi untuk mendongkrak penjualan. Dengan tampilannya yang enak dipandang serta pelayanannya yang ramah, pasti banyak pembeli yang betah meskipun harus antre sekalipun.

Beberapa kali pernah viral penjual-penjual aneka makanan dan juga minuman di media sosial. Mereka berjualan ada yang memang dijadikan sebagai strategi penjualan, namun ada juga yang memang penjualnya memiliki paras yang cantik. Kalau penjualnya cantik-cantik begini, cowok-cowok pasti rela bolak-balik, deh.

Siapa saja penjual cantik ini? Berikut 10 penjual cantik yang pernah viral di media sosial, seperti Hoopsbyjudy himpun dari beberapa sumber pada Rabu (2/5). Ada yang dari Indonesia, lho~

1. Penjual popcorn di Filipina.

foto: Facebook Keren Kazia dan Louri Caye

Yang paling baru adalah penjual popcorn cantik yang terpotret kamera pelanggan. Penjual bernama Louri Caye ini terlihat sedang berjualan di toko kaki lima. Setelah fotonya diunggah oleh salah satu pelanggan yang memotret, sontak sosoknya menjadi viral. Ternyata cewek cantik ini bukanlah penjual asli, ia hanya membantu seorang anak kecil yang berjualan di toko tersebut. Sudah cantik, baik pula.

 

2. Siswi penjual jamu keliling.

foto: Facebook/Afwa Al Khawarizmi

Opi Windasari juga pernah menjadi perbincangan warganet Indonesia. Siswi asal Pekalongan ini pernah terlihat menjajakan dagangannya yang berupa jamu. Dengan menggunakan sepeda onthel, cewek berhijab ini keliling menjual jamu yang ternyata milik ibunya. Meski cantik, ia tak malu untuk membantu orangtuanya berjualan dengan mengenakan sepeda dan topi caping.

 

3. Penjual roti canai asal Malaysia.

foto: Instagram/@fatin744

Dari negara tetangga pernah viral seorang penjual roti canai yang cantiknya bak bidadari. Cewek bernama Fatin Farhana ini membantu ibunya berjualan setiap akhir pekan. Berkat keahliannya membuat roti serta senyum ramahnya, tak heran jika para pembeli membludak tiap akhir pekan.

 

4. Model penjual makanan kaki lima.

foto: Facebook/vivi02257

Sebuah toko makanan kaki lima asal Taiwan membuat strategi marketing dengan menyewa seorang model seksi untuk berjualan selama satu hari. Model yang disewa bernama Vivi atau lebih dikenal sebagai Little Peach. Berkat strategi ini, toko kaki lima ini meraup keuntungan empat kali lipat dari biasanya.

 

5. Penjual es krim berhijab asal Malaysia.

foto: Facebook/mey.azhari.52

Beberapa waktu lalu Noor Syamimi Azhari menjadi obrolan hangat warga Facebook. Videonya sedang berjualan es krim sambil menaiki sepeda motor kemudian viral. Gadis cantik berhijab ini ternyata membantu bisnis ayahnya dengan menggantikannya berjualan.

 

6. Penjual gethuk yang cantiknya bak model.

foto: istimewa

Ninih biasa berjualan di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Meski hanya berjualan makanan tradisional seperti gethuk, namun pembelinya banyak. Selain memang gethuknya enak, Ninih memiliki paras yang sangat cantik bak seorang model. Banyak warganet yang menganggap wanita ini terlalu cantik untuk berjualan keliling di jalan raya.

 

7. Penjual warung kopi seksi.

foto: Facebook/ Risman

Warung kopi memang menjadi pilihan bagi para lelaki untuk bersantai. Apalagi ditambah kalau penjualnya cantik, pasti cowok-cowok bakalan betah nongkrong di sana. Andita yang ternyata pernah main sinetron ini sekarang berjualan warung pecel dan warung kopi, membantu usaha orangtuanya di Nganjuk.

 

8. Penjual makanan asal Vietnam.

foto: koreaboo.com

Foto wanita ini juga sempat bikin heboh jagat maya. Wanita bernama Bao Chi asal Vietnam ini sehari-harinya berjualan makanan seperti rice cake, minuman semacam cendol hingga jus buah. Kecantikannya bikin orang-orang tak hanya membeli jualannya, tapi juga bikin antre untuk berfoto dengannya.

 

9. Penjual ikan berhijab.

foto: siakapkeli.my

Perempuan berusia 24 tahun ini fotonya viral beberapa waktu silam. Ia terpotret sedang berjualan ikan di pasar. Cewek bernama Ashikin ini senang berjualan ikan di pasar karena mengikuti jejak sang ayah.

 

10. Penjual warteg cantik.

foto: istimewa

Pada 2014 lalu, dunia maya dihebohkan sebuah foto penjual warteg cantik. Wanita bernama Sasa Darfika ini merupakan pemilik warung tegal di Majalengka, Jawa Barat. Berbeda dengan penjual pada umumnya, Sasa terlihat tampil modis saat sedang melayani pelanggannya. Tak heran jika warung makan miliknya selalu laris didatangi pembeli.

(brl/del)