10 Pertanyaan basa-basi kalau lagi kangen ini bikin galau gimana gitu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Rasa rindu bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. Kamu pasti pernah merasakan rindu kepada orang tua, pasangan atau bahkan gebetan yang nggak kunjung peka kan? Kadang, rasa rindu yang tak tertahan bisa bikin kita geregetan sendiri. Pengen bilang, tapi nggak berani, ya nggak?

Biar nggak ketahuan kalau lagi rindu, orang-orang melakukan berbagai cara untuk mengungkapkannya. Ada yang unik, ada yang puitis dan mengharukan, tapi ada juga yang kocak dan nggak logis. Ya, biasanya orang cenderung mencari kalimat basa-basi untuk mengungkapkan rindu. Seringkali, mereka memulai pembicaraan dengan pertanyaan-pertanyaan yang ngaco abis.

Seperti cuitan warga Twitter berikut ini. Mereka mengungkap berbagai pertanyaan jitu untuk mengungkapkan rasa rindu. Nah, daripada penasaran, yuk simak 10 cuitan soal pertanyaan basa-basi pas lagi kangen, seperti Hoopsbyjudy lansir dari berbagai akun Twitter Kamis (12/7).

1. Ya emang bunyi air galon gitu nggak sih?


2. Hmm balap MotoGP kali ya?


3. Lampu mati ngelayatnya kemana dah?


4. Orang sama kucing sama-sama doyan nasi kucing.

5. Kangennya ke siapa yang ditanyain kabarnya siapa.


6. Ini kebiasaan hampir semua orang pasti.


7. Emang harus banget dihitung ya?


8. Pasti cepet ngedrop baterai HP-nya.


9. Bak aja belum tentu dikuras, ini malah sumur.


10. Bernapas pakai dua lubang hidung lebih baik.

 

 

(brl/lin)