10 Pesona Bellaetrix Manuputty, atlet bulutangkis yang bak supermodel

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Bellaetrix Manuputty pernah menjadi sorotan di dunia bulutangkis Indonesia. Parasnya yang cantik dan prestasinya yang mentereng membawa gadis kelahiran Jakarta 11 Oktober 1988 ini ke puncak kariernya. Sebagai atlet yang kerap mewakili Indonesia di ajang Internasional, Bella sapaan akrabnya pernah mendulang prestasi membanggakan. Dirinya merupakan juara tunggal putri ASEAN Games 2013 di Myanmar.

Namun, di puncak kariernya, Bella harus menghadapi cedera lutut serius yang membuatnya absen dari turnamen bulutangkis. Kini perempuan cantik tersebut sibuk dengan kegiatannya yang baru, sembari memulihkan kondisi lututnya yang cedera cukup parah. Dirinya juga sempat mengisi acara olahraga salah satu stasiun televisi swasta sebagai seorang presenter.

Meski tak terlalu aktif di lapangan, Bellaetrix kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial. Dirinya tak jarang membagikan momen saat melakukan photoshoot maupun kegiatan lainnya. Pesona gadis yang satu ini memang nggak pernah luntur deh.

Dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @manuputtybellaetrix Rabu (16/5), berikut 10 pesona Bellaetrix Manuputty atlet bulutangkis yang cantik bak supermodel.

1. Akibat cedera lutut, Bella harus vakum cukup lama dari dunia bulutangkis.

2. Dirinya harus melakukan perawatan intensif untuk memulihkan kondisi lututnya.

3. Bella kerap melakukan pemotretan untuk iklan lho.

4. Nggak cuma di lapangan bulutangkis, dirinya juga lihai di depan kamera.

5. Kekasih pebasket nasional Juan Laurent ini juga kerap menerima endorse.

6. Parasnya yang cantik udah cocok banget nih jadi selebgram.

7. Bella sempat jadi presenter acara olahraga di salah satu stasiun televisi.

8. Wah, ini sih cocok jadi model..

9. Bella pernah menjadi atlet tunggal putri terbaik di Indonesia.

10. Begini nih potretnya kalau sedang main bulutangkis. Cantik ya?

(brl/guf)