10 Pesona cantik Han Da-eun, pasangan Brandon Salim di drama Korea

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Drama Korea sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia beberapa tahun belakangan. Cerita romantisnya yang bikin geregetan, ditambah dengan pesona aktor maupun aktris ganteng dan cantik yang main di dalamnya, membuat para penonton terhipnotis. Tak hanya menyajikan cerita romantis, namun banyak cerita berlatar belakang lain seperti misteri, kriminal dan horor yang juga sangat diminati orang Indonesia.

Beberapa waktu lalu, web series kerjasama Korea Selatan dan Indonesia berjudul Love Distance merilis episode pertamanya. Dalam drama ini, aktor dan aktris muda Indonesia turut menyumbang nama dalam pemeran utamanya. Sebut saja Brandon Salim dan Nimaz Dewantary. Mereka akan berduet dengan artis ganteng dan cantik seperti Han Da-eun, Park Nam dan Choi Han-na.

BACA Juga :   Sindir cewek yang terobsesi kulit putih, status Ernest ini mak jleb

Pada episode pertama yang telah dirilis diceritakan pertemuan pertama Brandon dan Da Eun. Aktris yang pernah bermain di drama The Good Wife dan The Flower in Prison ini sukses membuat penonton laki-laki terpesona akan kecantikannya. Penonton juga akan dibuat kagum karena di drama ini ia banyak berdialog dengan bahasa Indonesia. Walau tak begitu lancar, sih.

Nah, seperti apa sih kecantikan Han Da-eun yang jadi pasangan Brandon Salim di drama Love Distance ini? Berikut deretan pesonanya seperti yang Hoopsbyjudy himpun dari akun Instagram pribadinya @haaandw, Senin (16/4).

1. Inilah Han Da-eun, pasangan Brandon Salim di drama Korea Love Distance.

 

2. Pada episode pertama yang dirilis, keduanya sukses bikin penonton geregetan.

BACA Juga :   10 Gaya Sophia Latjuba saat yoga, tubuhnya lentur banget

 

3. Aktris 28 tahun ini pun langsung mendapat perhatian penonton.

 

4. Pertama, tentu saja karena ia memiliki paras yang cantik seperti seleb-seleb Korea lain.

 

5. Yang kedua, aktris yang pernah bermain di drama The Good Wife ini juga membuat kagum penonton karena ia banyak berdialog bahasa Indonesia.