10 Pesona cantik Uyaina Arshad, pemenang Puteri Muslimah Asia 2018

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Malam puncak pemilihan Puteri Muslimah Asia 2018 baru saja dilangsungkan pada Senin malam (7/5) kemarin di Jakarta. Ajang kontes kecantikan berbasis muslimah ini juga disiarkan secara langsung pada salah satu stasiun televisi swasta.

Puteri Muslimah Asia 2018 sendiri merupakan tahun pertama kontes kecantikan berbasis muslimah yang tidak hanya melibatkan Indonesia saja, namun juga beberapa negara tetangga serumpun. Kontes kecantikan ini diikuti oleh 18 peserta yang mewakili enam negara di Asia, yaitu Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Timor Leste, Turki dan Indonesia.

Salah satu finalis dari Indonesia, Hanifah Razan berhasil masuk dalam babak tiga besar bersama dua finalis lainnya, yaitu Uyaina Arshad dari Malaysia dan Avida Lale dari Turki. Setelah menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para juri, akhirnya diumumkan pemenang Puteri Muslimah Asia 2018 jatuh kepada Uyaina Arshad dari Malaysia.

Mau tahu lebih jauh sosok pemenang Puteri Muslimah Asia 2018 ini? Yuk intip 10 pesona Uyaina Arshad yang sudah Hoopsbyjudy himpun dari akun Instagramnya @uyainaarshad, Selasa (8/5).

1. Pemilik nama lengkap Shaidatul Naseha Uyaina Arshad ini merupakan lulusan dari Universiti of Malaya.


2. Gadis berparas cantik kelahiran 16 November tahun 1992 ini merupakan anak bungsu dari empat bersaudara.


3. Paras cantiknya tetap memesona meskipun tanpa riasan wajah.


4. Tampak anggun dan cantik dalam balutan busana khas India.


5. Jangan salah menilai dari penampilannya yang imut karena Uyaina mempunyai hobi olahraga yang cukup ekstrem, yaitu memanah.


6. Sebelum berhasil menjuarai Puteri Muslimah Asia 2018, Uyaina juga menjuarai kontes kecantikan Nona Manis yang mengantarkannya sebagai presenter di sebuah stasiun televisi di Malaysia.


7. Selain sebagai presenter, diketahui Uyaina juga berprofesi sebagai seorang pengacara muda lho.


8. Uyaina semakin terlihat cantik saat menggunakan kacamata.


9. Walau dalam foto hitam putih, kecantikannya tidak luntur sama sekali.


10. Selamat atas gelar barunya, semoga dapat mengemban tugasnya dengan baik.

 

 

(brl/lin)