10 Pesona dua mantan Ditto di

Posted on

Brilio.net – Penikmat film Tanah Air sedang dimanja dengan film-film hits sekaligus bikin baper pada awal 2018 ini. Sebelumnya ada Dilan 1990 yang tayang pada 25 Januari lalu, disusul Eiffel I’m in Love 2 yang rilis pada hari Valentine, kini giliran film besutan sutradara Rako Prijanto siap memikat hati khalayak. Apa lagi kalau bukan Teman Tapi Menikah yang sudah tayang sejak 28 Maret?

Film Teman Tapi Menikah mengangkat kisah cinta Ayudia Bing Slamet dengan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) yang sempat hits dalam novel berjudul sama beberapa waktu lalu. Pemeran Ditto dalam film ini dimainkan oleh Adipati Dolken.

Sebelum akhirnya menikah dengan si pujaan hati Ayudia, tokoh Ditto diketahui sudah berpacaran dengan cewek lain. Para tokoh cewek ini sama cantiknya di dalam maupun di luar film.

BACA Juga :   Pesan kocak 10 driver ojek online buat penumpang bikin senyum sendiri

Siapa sajakah mereka? Mereka adalah Cut Beby Tsabina yang memerankan karakter Milli, mantan Ditto saat SMA, dan Denira Wiraguna sebagai Dila si mantan Ditto saat kuliah.

Menurut penelusuran brilio.net lewat akun Instagram pribadi mereka, Cut Beby Tsabina maupun Denira Wiraguna beberapa kali berpose memamerkan pundak. Pesona ‘mantan’ Ditto ini nggak kalah deh dari Ayudia yang diperankan Vanesha Prescilla.

Nah, penasaran bagaimana potret keduanya? Berikut 10 pesona Cut Beby Tsabina dan Denira Wiraguna saat pamer pundak sebagaimana dikutip brilio.net dari akun Instagram @bebytsabina dan @denirawiraguna, Minggu (1/4).

1. Si cantik Beby ini ternyata pernah bermain jadi tokoh Santi dalam sinetron Anak Jalanan.

BACA Juga :   Kocak Abis, Pasangan ini Bikin Surat Perjanjian Pacaran Pakai Materai 6 Ribu. Kalau Putus, Masuk Bui?

foto: Instagram/@bebytsabina

2. Dengan gayanya yang centil, Beby bisa buat cowok mana pun jadi terpana.

foto: Instagram/@bebytsabina

3. Selain film Teman Tapi Menikah, Beby juga pernah bermain di Film Susah Sinyal.

foto: Instagram/@bebytsabina

4. Cewek kelahiran Aceh ini punya senyum manis tiada tara.