10 Pesona Emeraldy Rafael, pemain STJC yang ganteng bak seleb Thailand

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Emeraldy Rafael di dunia hiburan Tanah Air mungkin masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Tapi buat kamu para penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) pasti sudah nggak asing lagi dengan karakter Rangga, kan?

Yup, seleb pendatang baru yang akrab disapa Emer ini merupakan pemain baru dalam sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tersebut. Kehadirannya sukses membuat cerita STJC semakin menarik buat diikuti.

Meskipun masih terbilang baru di dunia sinetron, namun Emer sudah mengawali kariernya sebagai model dan bintang iklan. Parasnya yang ganteng dan postur tubuh tinggi bak seleb Thailand jadi daya tarik tersendiri bagi cowok kelahiran 1996 ini.

Penasaran kan seperti apa sosok Emeraldy Rafael di luar lokasi syuting? Dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @emeraldyrafael, Senin (4/6) yuk simak 10 pesona Emeraldy Rafael yang gantengnya nggak kalah dari seleb Thailand.

1. Gini nih kebersamaan Emeraldy bareng Dinda Hauw. Wah, Teejay Marquez punya saingan nih.


2. Debut pertama Emer di bidang akting saat ia berperan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.


3. Lucuan yang mana nih? Emeraldy apa Kungfu Pandanya?


4. Punya tinggi bada 180 cm, nggak salah deh kalau Emer cocok banget jadi model.


5. Gaya traveling yang super santai ala Emer untuk menikmati setiap sudut Filipina.


6. Gaya simpelnya nggak bikin pesonanya luntur kok.


7. Sudah ganteng, atletis, jago akting, sayang lagi sama neneknya. Idaman banget kan guys?


8. Siapa nih yang mau diboncengin Amer pakai motor sportnya?


9. Menikmati deburan ombak bareng teman-temannya.


10. Punya hobi olahraga, nggak salah deh kalau di usianya yang baru 22 tahun, Emer udah punya bentuk tubuh atletis kayak gini.

 

 

 

(brl/lin)