10 Pesona Sarah Saputri, pemain harmonika yang cantiknya bak model

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Euforia film Ayat-Ayat Cinta (AAC) 2 tentu masih sedikit terasa hingga sekarang. Gimana nggak, film yang jadi favorit jutaan masyarakat Indonesia ini memang terbukti berkualitas. Faktornya tentu dari segi alur ceritanya hingga apa saja yang terkait dengan film itu. Soundtrack adalah jadi bagian terpenting di dalamnya.

Nah, kamu masih ingat kan, kalau soundtrack film ini diisi dengan para solois Tanah Air yang sudah mumpuni? Sebut saja di antaranya adalah Krisdayanti, Rossa, Raisa Andriana, dan Isyana Sarasvati. Tapi selain mereka ternyata ada satu penyanyi wanita lagi yang mencuri perhatian publik. Adalah Sarah Saputri, solois yang jago banget main harmonika dan menciptakan lagu. Dalam AAC 2, dia didapuk untuk mengisi tembang yang berjudul ‘Harapku’.

Sebelumnya, Sarah juga pernah menggarap soundtrack bergengsi lainnya seperti ‘Kamulah Mimpiku Cintaku’ – Merry Riana, ‘Kita Muda Penuh Cinta’ – Beauty and The Best, ‘Cinta Abadi’ – Surga Yang Tak Dirindukan, dan masih banyak karya lainnya.

Nama Sarah mungkin memang masih kalah pamor jika dibandingkan dengan Raisa atau Isyana. Tapi jangan salah, sepak terjangnya di dunia musik juga tak boleh dipandang sebelah mata. Sudah banyak karya-karya berkualitas yang dia keluarkan. Hmmm, jadi tambah penasaran kan?

Berikut beberapa informasi singkat dan foto-foto manis Sarah Saputri di bawah ini, seperti dikumpulkan Hoopsbyjudy dari akun Instagramnya, @sarahsaputri28, Kamis (3/5).

1. Ini lho, yang namanya Sarah Saputri.. Coba tebak, doi sekarang umur berapa?

2. Yak, dara manis bernama lengkap Sarah Herliani Saputri ini lahir di Bandung, 28 September 1990.

3. Selain sebagai solois dan mengerjakan banyak soundtrack film, Sarah juga dikenal sebagai vokalis grup duo Sarah N Soul.

4. Ini poster promo soundtrack AAC 2 beberapa waktu lalu, lagu ‘Harapku’ karya Sarah.

5. Makin ke sini, Sarah makin dikenal karena begitu piawai memainkan instrumen musik harmonika.

6. Sarah juga gemar traveling, lhooo..

7. Nah lho.. Sekilas nggak kayak musisi kan? Ini mah gayanya udah model banget!

8. Dan seperti kebanyakan artis, Sarah juga demen banget selfie dong ~

9. Ini Sarah dengan potongan rambut pendek.. Makin manis nggak sih? Uwuwuwuwu ~

10. Masih muda, cantik energik, pinter nyanyi dan harmonika, berprestasi pula.. Cowok mana yang nggak jatuh hati coba?

BONUS! Ini aksi Sarah saat nyanyi dan mainin harmonikanya. Duh, yakin jago banget deh! Skillnya bikin kagum banyak orang.

 

 

(brl/gib)