10 Pesona Shirin Al Athrus, hijaber cantik yang mirip Jessica Iskandar

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Shirin Al Athrus mungkin masih terdengar asing bagi sebagian orang. Perempuan cantik yang lebih akrab dipanggil Shirin ini merupakan salah satu hijaber yang populer berkat postingan-postingan foto OOTD-nya di Instagram.

Pemilik nama lengkap Sukainah Shirin Al Athrus ini sudah mulai bermain Instagram sejak ia masih duduk di bangku sekolah dasar, tepatnya dari kelas 5 SD. Saat itu dirinya hanya sering memosting makanan, selfie, jalan-jalan dan baru ketika dirinya naik ke kelas 6 SD, ia mulai memosting foto OOTD-nya dengan outfit yang sangat simpel.

Kini cewek yang sudah duduk di bangku SMA itu sudah mempunyai pengikut hingga 1 juta orang di akun Instagramnya. Namanya semakin banyak diperbincangkan publik karena banyak warganet yang menyebut bahwa Shirin mempunyai wajah yang terlihat mirip dengan Jessica Iskandar.

Nah berikut 10 pesona Shirin Al Athrus hijaber cantik yang kerap dibilang mirip sama Jessica Iskandar, seperti dihimpun Hoopsbyjudy dari akun Instagram @shireeenz, Kamis (7/6).

1. Cewek berusia 16 tahun ini tengah menempuh pendidikan di SMA Negeri 28 Jakarta.

 

2. Shirin merupakan blasteran Dubai dan Indonesia, nggak heran deh wajahnya cantik gitu.

 

3. Hijaber dan selebgram ini kelahiran Jakarta, 21 September tahun 2001.

 

4. Selain cantik, Shirin juga cewek yang berprestasi lho! Dirinya pernah mendapat penghargaan dari online shop Zalora karena menjadi sumber inspirasi hijabers lainnya.

 

5. Nggak kalah dari Jedar, Shirin juga punya gaya fashion yang kece abis.

 

6. Pose Shirin yang satu ini semakin membuat dirinya terlihat mirip dengan Jedar ya?

 

7. Gimana? Mirip nggak nih sama Jedar?

 

8. Tatapannya juga sekilas mirip ya sama Jedar…

 

9. Kini Shirin juga mulai disibukkan dengan kegiatan di dunia modelling. Bahkan baru-baru ini dirinya tampil pada cover suatu majalah ternama di Indonesia.

 

10. Jedar atau Shirin nih?

(brl/del)