10 Potongan Lirik Lagu Ini Terdengar Nggak Masuk Akal, tapi Selalu Bikin Cewek Baper Kebangetan

Posted on


Ngomongin soal cinta memang nggak ada habisnya. Mulai dari rasa bahagia sampai sakit yang nyelekit, ada saja yang bisa buatmu semalam suntuk membagikan kisahnya. Ngomongin soal cinta juga nggak lengkap tanpa lagu pengiringnya. Dari sekian banyak lagu-lagu yang berhubungan dengan cinta, pasti ada beberapa yang jleb banget ke hatimu. Ada yang berhasil buatmu mabuk kepayang, sampai buatmu berdarah-darah karena hatimu patah.

Namun tahukah kamu bahwa dari sekian banyak lagu-lagu bertema cinta, ada beberapa yang liriknya nggak masuk akal diterima? Mungkin maksudnya biar sedikit hiperbola atau dramatisasi, tapi jatuhnya sulit masuk ke logika sama sekali. Anehnya, meskipun nggak masuk akal, cewek-cewek (mungkin termasuk kamu) selalu dibuat baper dan terhanyut di dalamnya.

Soal kenapa bisa dibuat baper parah padahal liriknya nggak masuk akal, kamu pasti punya alasan sendiri. Bisa karena pas dengan suasana hati atau memang iringan musiknya yang enak didengarkan. Buat kamu yang penasaran, lagu-lagu tema cinta apa sih yang liriknya nggak masuk akal tapi selalu bikin cewek baper kebangetan, nih Hoopsbyjudy berikan beberapa contohnya. Eits, tapi jangan marah ya kalau lagu kesukaanmu termasuk dalam salah satunya. Cinta kan kadang suka bikin seseorang melakukan hal-hal yang nggak masuk akal juga. ~

1. Barangkali maksudnya untuk menggambarkan perjuangan cowok ke ceweknya. Tapi terasa berlebihan kalau sampai rela mendaki gunung dan menyeberangi lautan

Yakin mau menyebrangi lautan kayak gini? via www.hipwee.com

2. Memuji pasangan memang wajar, tapi nggak perlu digambarkan sampai sejuta lagu dan puisi yang teramat panjang juga kan?

Kamu udah dapat berapa puisi? via www.hipwee.com

3. Nggak semua cowok menanggapi bad hair day cewek seperti Ed Sheeran ini. Agak berlebihan memang kalau sampai berbisik-bisik untuk buat cewek tenang

Belum tentu pacarmu kayak Ed Sheeran gini 😀 via www.hipwee.com

4. Kalau memang sudah pisah, harusnya mulai jaga jarak. Bukankah tetap setia, yang sama saja dengan menutup pintu move on darinya?

Yakin, masih mau setia padahal udah nggak ada apa-apa via www.hipwee.com

5. Bisa menerima kekurangan pasangan sudah pasti jadi harapan banyak orang. Tapi, bukankah hanya orang ‘pilihan’ saja yang bisa sepenuhnya menerima ‘segala’ kekurangan?

Nerima segala kurangmu tanpa pamrih nggak di kenyataannya? via www.hipwee.com

6. Terjebak dalam friendzone memang nggak enak. Apa iya rasa nggak enak itu cukup terbayar dengan melihat senyumnya tanpa ingin memiliki? Rasanya mustahil sih~

8 tahun cuman dapet senyum doang itu menyakitkan via www.hipwee.com

7. Tuntutan dalam sebuah hubungan nyatanya tak sekadar cinta doang. Kalau hanya diberi cinta, yakin kamu bisa nyaman jalani hubungan sampai sekarang?

Masa sih cuman nuntut cinta doang? via www.hipwee.com

8. Masuk akal nggak sih kalau pacar hanya dianggap sebagai pemicu tumbuhnya rindu? Mestinya makna sosok pacar lebih dari itu

Harusnya sih makna pacar lebih dari itu via www.hipwee.com

9. Kalau lagi cinta-cintanya, melihat pacar senyum saja rasanya manis banget. Tapi kalau lagi bertengkar, apa iya ‘dunia seakan berhenti berputar’ berlaku pada kalian?

Nyatanya lirik lagu ini tak berlaku selamanya~ via www.hipwee.com

10. Cinta memang nggak pernah salah. Namun kalau cinta diam-diam sama pacar sahabat sendiri dan ingin memiliki, siapa hayo yang salah dalam situasi ini?

Pacar sahabat sendiri lho ~ via www.hipwee.com

Dasarnya cewek, perasaannya memang mudah dibuat tersentuh dengan hal-hal remeh. Seperti potongan lirik lagu-lagu di atas meskipun udah tahu nggak masuk akal. Dengerin lagu-lagu macam itu memang nggak apa-apa kok kalau hanya untuk hiburan atau butuh teman mengusir kegalauan. Asalkan nggak terlalu diambil serius aja hingga buatmu berharap banyak agar cowokmu melakukan seperti yang liriknya bilang.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya