10 Potret Agus Kuncoro, pesinetron yang gila bersepeda

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pencinta sinetron Tanah Air pasti tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini, Agus Kuncoro. Sejak Januari 2017 lalu, Agus membintangi sebuah sinetron berjudul Dunia Terbalik yang disiarkan oleh salah satu TV swasta.

Dalam sinetron tersebut, Agus beradu akting dengan beberapa aktor dan aktris terbaik Indonesia, seperti Indra Birowo, Sutan Simatupang, dan Ryana Dea.

Meski begitu, di tengah kesibukannya dalam menjalani syuting stripping sinetron ternyata ia tetap mengalokasikan waktu khusus untuk berolahraga dengan sepedanya. Ya, Agus memang bisa dibilang gila bersepeda. Hal ini bisa dilihat dari unggahannya di akun Instagram miliknya.

Penasaran dengan aktivitas bersepedanya? Nah, berikut telah Hoopsbyjudy rangkum 10 potret yang memperlihatkan betapa cintanya Agus Kuncoro terhadap olahraga yang satu ini, dihimpun Hoopsbyjudy dari akun Instagram @aguskuncoroadi, Rabu (6/6).

1. Nama Agus Kuncoro melejit lewat perannya sebagai Azam dalam sinetron Para Pencari Tuhan.

2. Tak hanya bermain di sinema eletronik, Agus juga kerap bermain peran di film layar lebar.

3. Hingga saat ini, terhitung dirinya pernah membintangi lebih dari 40 film dan 20 sinetron.

4. Namanya pernah tercatat sebagai 10 nominasi dalam 6 penghargaan di kategori seni peran. 2 dari 10 nominasi tersebut pernah ia menangkan.

5. Penghargaan terbaru yang diterimanya adalah dari Panasonic Gobel Awards sebagai aktor terfavorit dalam Dunia Terbalik.

6. Pada tahun 2005, Agus menikah dengan Anggia Jelita. Sebelumnya, ia telah berpacaran dengan Anggia selama 6 tahun.

7. Di tahun 2008, pasangan ini kemudian dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Kunkeira Gayla.

8. Oh, ya, dalam bersepeda, ia tak pernah tanggung-tanggung. Dirinya biasa mengayuh sepedanya melewati jalanan Ibu Kota dengan jarak lebih dari 30-an km.

9. Dirinya bahkan pernah bersepeda hingga Cirebon, lho.

10. Nggak cuma itu, beberapa kali bahkan dirinya sempat memboyong sepedanya saat syuting ke luar kota.

 

(brl/red)