10 Potret Alyssa Carson, cewek 17 tahun yang bakal mendarat di Mars

Posted on

Brilio.net – Saat kecil, kamu atau temanmu pasti pernah bermimpi menjadi seorang astronot. Menjelajahi luar angkasa yang indah dan penuh misteri jadi alasannya.

Sayangnya, memang tak sembarangan orang bisa jadi astronot dan menjelajahi luar angkasa. Keinginan untuk bisa mendarat di planet lain seperti Mars terkesan hanya mimpi semata.

Tapi berbeda dengan cewek berumur 17 tahun ini. Sejak kecil, Alyssa Carson sudah berlatih menjadi seorang astronot di Lousiana, Amerika Serikat. Rencananya, badan antariksa Amerika Serikat, NASA, akan mengirim Alyssa ke Mars pada 2033 nanti. Hmmm, emang seperti apa sih sosok Alyssa?

Dilansir brilio.net dari teenvouge, Senin (2/4), Alyssa ternyata memang sudah punya obsesi menjelajahi luar angkasa sejak berumur 3 tahun. NASA sebenarnya tak memperbolehkan siapa pun di bawah umur 18 tahun untuk bekerja di sana. Tapi Alyssa sendiri akan berumur 32 tahun pada masa misinya tahun 2033 nanti.

BACA Juga :   8 Kebiasaan ini gambarkan tingkah dua orang berbeda, kamu yang mana?

Dalam masa latihannya, cewek cantik ini sudah belajar empat bahasa dan segala sesuatu terkait luar angkasa. Lewat akun Instagramnya di @nasablueberry, Alyssa memposting kesehariannya menjadi calon astronot. Penasaran kan, bagaimana aksinya? Yuk, simak langsung foto-fotonya di bawah ini.

1. Layaknya anak muda lainnya, cewek ini juga senang bermain di salju.

2. Lahir pada tahun 2001, Alyssa punya mimpi yang sangat inspiratif.

3. Sekilas, kamu tak akan menyangka cewek ini adalah calon astronot.

4. Ini gayanya saat mengikuti pelatihan NASA.

5. Kue ulang tahun ke-17 berbentuk pesawat luar angkasa ini milik Alyssa, lho.