10 Potret fasilitas hotel ini bikin tepuk jidat, ada CCTV di toilet

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Hotel ataupun penginapan adalah hal pertama yang akan dipikirkan setelah selesai mengurus tiket perjalanan saat berlibur. Oleh karena digunakan untuk berisitirahat, seseorang pasti akan memilih hotel dengan fasilitas terbaik. Sehingga meski harganya bikin kantong cekak, tapi kalau bisa beristirahat dengan nyaman bukanlah menjadi masalah.

Biasanya orang memilih dan menilai hotel berdasarkan dari foto-foto yang diunggah oleh pihak hotel di website-nya. Dari foto-foto tersebut, kamu bisa menilai apakah hotel tersebut layak untuk diinapi ataupun tidak. Namun foto biisa saja menipu. Mungkin dalam foto fasilitas yang ditawarkan baik, tapi ketika sampai di hotelnya kenyataan berbanding terbalik.

Bahkan pada salah satu foto di bawah ini terdapat kamera CCTV yang diletakkan di kamar mandi. Duh! Ada yang pernah mengalami hal serupa? Daripada menghemat uang tapi dapat hotel yang ecek-ecek, mendingan menginap di hotel yang mahal tapi bisa istirahat nyaman, kan. Liburan yang harusnya jadi ajang senang-senang, malah jadi hancur lebur karena faktor hotel.

Nah, berikut ini potret fasilitas yang bakalan bikin kamu tepuk jidat. Seperti Hoopsbyjudy himpun dari laman brightside pada Senin (7/5).

1. Alat pembuat kopi ini kabelnya pendek banget. Gimana cara nyolokinnya?

 

2. Kalau ini atap hotelnya yang terlalu rendah atau orangnya yang terlalu tinggi, ya.

 

3. Plafon kamar mandi hotel ini mengeluarkan air.

 

4. Harus sampai pojokan gini banget baru tersambung dengan sinyal wifi.

 

5. Parah! Masa kamar mandi dipasangi CCTV, sih?

 

6. Letak WCnya nggak enak banget.

 

7. Keran bathtub ini tidak terpasang dengan baik. Nggak bakalan penuh deh kalau begini.

 

8. Bakalan susah cari saklar lampu nih.

 

9. Waduh, pintu kamar mandinya terbuat dari kaca bening. Kelihatan dong kalau lagi mandi dan buang air.

 

10. Gimana, nih, cara ngacanya? Mukanya saja bahkan tidak kelihatan.

(brl/del)